[DUNIA_PROPERTY] For sale Apartement Ancol Masion, Ruko di ancol dan CBD Pondok Cabe

 

For sale:

1. Apartemen Ancol Mansion

Tower PO lantai 5
View hadap bandar jakarta
zLuas 66m2
Fully Furnished

Price : 1.5 M nego

2. Ruko/Rukan CBD Pondok Cabe-Pamulang

Sisa 2 unit , proyek 97% tinggal pembersihan
Langsung SHM, 3.5 lantai
Akses depan dan belakang bisa loading truck ( jalan beton)
LT 121 m2 ( 5.1 x 23.5 )
LB 272 m2 ( 5.1 x 15.5 )
Toilet setiap lantai
Parkir luas
Security 24 jam

Daerah CBD pondok cabe radius 300 m disekeliling ada BCA, Mandiri, Giant, Universitas, Ace&Informa, RS, KFC, Mcdonald, seven eleven , DLL (daerah sudah berpotensi)

Cocok untuk usaha kantor, service center product, gudang distributor, atau sekedar invest.
Akan ada keluaran exit tol di BSD-Jagorawi

Price : 2 M

3. Ruko di Lodan Center di Ancol

L 24x18
4,5 lantai
Listrik 22000 w
LB 1600m2

Price 23 M nego

Untuk foto dan survey menghubungi 081289797905












__._,_.___

Posted by: Alex Sanjaya <alexsanjaya2010@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (14)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? The Yahoo Mail app is fast, beautiful and intuitive. Try it today!


.

__,_._,___
Read More!

[DUNIA_PROPERTY] 8 Headline Copy Writing Paling Menjual di Dunia

 

8 Headline Copy Writing Paling Menjual di Dunia
Dalam Copy Writing, salah satu bagian terpenting adalah HEADLINE. Jika Headline Anda biasa2 saja, sangat wajar jika Penjualan Anda seret.
Segera Ubah sekarang juga!
Caranya?
Tiru 8 Headline Copy Writing berikut ini...
1 "Mereka tertawa ketika Saya duduk di depan piano. Tapi BUNGKAM saat Saya mulai memainkannya"
Headline spt ini Sangat Ampuh krn menarik perhatian & menampilkan efek zero to hero. Pola kalimatnya "Mereka...., tapi Saya Membuktikannya"
2 "Siapa lagi yg ingin Mendapatkan Jutaan Rupiah setiap hari?"
Headline ini kuat krn banyak org yg belum pernah merasakannya. Polanya "Siapa lagi yang ingin....?
3 "Bagaimana sebuah Ide sederhana membuat Saya Menghemat Ratusan Juta Rupiah setahun"
Headline ini menghubungkan 2 hal secara Dramatis. Polanya "Bagaimana.... Membuat Saya....
4 "Apakah Anda sudah mempersiapkan Masa Tua Anda?"
Headline jenis ini bersifat Provokatif, menantang, & menimbulkan rasa penasaran. Polanya "Apakah Anda....?"
5 "Bagaimana Saya Mengubah Perusahaan Bobrok menjadi Perusahaan Paling Diperhitungkan Saat ini"
Headline ini berupa rentetan kejadian. Dari semula terpuruk, lalu bangkit, & berhasil. Polanya "Bagaimana Saya...."
6 "Bagaimana Mendongkrak Produktivitas Anda Hanya dalam 3 hari"
Headline ini sederhana & berisi Manfaat besar. Polanya "Bagaimana.....?
7 "Jika Anda Menulis, Anda bisa Meraup Jutaan Rupiah dalam seminggu"
Headline ini mengarah kepada kondisi pembacanya. Polanya "Jika Anda....., Anda Bisa.....
8 "Rahasia Menggondol 7 Piala Catur Beruntun Terungkap!"
Kata 'Rahasia' sangat mujarab utk menggugah rasa penasaran pembaca. Polanya "Rahasia....
Apa yang bisa Anda tiru dari Headline tersebut?
untuk melengkapi ilmu marketing anda silahkan segera disinihttp://www.improperti.com/?id=propertimarketing

Jangan bertaruh dg bisnis developer perumahan yg anda dirikan saat ini!mulailah hari ini berinvestasi pd sistem. SID salah satu leverage dahsyat bagi sistem developer anda. Simple banget! Sdh saatnya ada mulai melakukan manajemen modern,yaitu mengurangi kertas!.Entah ada pemula or not!SID ini akan ada perlukan nantinya justru bahkan untuk melengkapi sistem yg anda tlh punya. Strong recommendation!! (Adi Haryadi,owner & investor nDalem) ikuti langkah beliau hanya dan hanya Software Sistem Informasi Pemasaran Developer Properti

__._,_.___

Posted by: Mia Lestari <lestarimia96@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

.

__,_._,___
Read More!

[DUNIA_PROPERTY] 8 Headline Copy Writing Paling Menjual di Dunia

 

8 Headline Copy Writing Paling Menjual di Dunia
Dalam Copy Writing, salah satu bagian terpenting adalah HEADLINE. Jika Headline Anda biasa2 saja, sangat wajar jika Penjualan Anda seret.
Segera Ubah sekarang juga!
Caranya?
Tiru 8 Headline Copy Writing berikut ini...
1 "Mereka tertawa ketika Saya duduk di depan piano. Tapi BUNGKAM saat Saya mulai memainkannya"
Headline spt ini Sangat Ampuh krn menarik perhatian & menampilkan efek zero to hero. Pola kalimatnya "Mereka...., tapi Saya Membuktikannya"
2 "Siapa lagi yg ingin Mendapatkan Jutaan Rupiah setiap hari?"
Headline ini kuat krn banyak org yg belum pernah merasakannya. Polanya "Siapa lagi yang ingin....?
3 "Bagaimana sebuah Ide sederhana membuat Saya Menghemat Ratusan Juta Rupiah setahun"
Headline ini menghubungkan 2 hal secara Dramatis. Polanya "Bagaimana.... Membuat Saya....
4 "Apakah Anda sudah mempersiapkan Masa Tua Anda?"
Headline jenis ini bersifat Provokatif, menantang, & menimbulkan rasa penasaran. Polanya "Apakah Anda....?"
5 "Bagaimana Saya Mengubah Perusahaan Bobrok menjadi Perusahaan Paling Diperhitungkan Saat ini"
Headline ini berupa rentetan kejadian. Dari semula terpuruk, lalu bangkit, & berhasil. Polanya "Bagaimana Saya...."
6 "Bagaimana Mendongkrak Produktivitas Anda Hanya dalam 3 hari"
Headline ini sederhana & berisi Manfaat besar. Polanya "Bagaimana.....?
7 "Jika Anda Menulis, Anda bisa Meraup Jutaan Rupiah dalam seminggu"
Headline ini mengarah kepada kondisi pembacanya. Polanya "Jika Anda....., Anda Bisa.....
8 "Rahasia Menggondol 7 Piala Catur Beruntun Terungkap!"
Kata 'Rahasia' sangat mujarab utk menggugah rasa penasaran pembaca. Polanya "Rahasia....
Apa yang bisa Anda tiru dari Headline tersebut?
untuk melengkapi ilmu marketing anda silahkan segera disinihttp://www.improperti.com/?id=propertimarketing

TEKNIK 4: NOW OR NEVER
"Mereka Harus Memutuskan Saat Itu Juga, Kalau Tidak, Dia Akan Menyesal"
Contohnya…
"Diskoninihanyaberlakuuntukhariini…"
"Sekaranglah saat yang paling tepat untuk bertransaksi. Besokmungkinharganyaakannaik"
"Stok kami untuk barang ini sangat terbtas. Jika Idak diambilsekarang,Andaakankehabisan"
"Sudahadacalonpembeliyangmenawarnya.Saya khawatir barangnyahabis.Lebihbaikambilsekarang"
"Iniadalahhariterakhirpromo…"
"Sekaliseumurhidup.Tidakakandiadakanlagi…"
"JikaAndamendaftarhariini,akuakan berikan tambahandiskon2%.Tetapikhusushariinisaja"
"Silakan ambil atau tInggalkan. Ini adalah satu-satunya kesempatan"
"Hari ini harga hanya Rp 250.000. Besok harga naik 10x lipat"
"Voucher DISKON ini hanya berlaku sampai malam ini. Besokvouchernyahangus!"
KUNCINYA:
AndaHARUSingat,caloncustomerituSUKAMENUNDA!
Misalnya...
"Nanti sajaya…"
"Besokajadeh…"
"Pikir-pikirduluya…"
"Akuharustanyasuamidulunih….",dll
Teknik "NOW ORNEVER"ini akan memaksacalon customeruntuk tidak menunda.
Kenapa?
Karenajikadiamenunda,akanadakerugian besar.
Entahmasapromonya(DISKON,HADIAH,BONUS,dll)yang habis, atauproduknyayang tidak ada lagi, atau bahkan harganya yangakan naik
TeknikinicocokuntukAndayangsedang mengadakanpromo-promo kreaIf.
Atau memang momen khusus yang memiliki keterbatasan jumlahproduk,jumlahwaktu,ataujumlahpembeli...
untuk melengkapi ilmu marketing anda silahkan segera disinihttp://www.improperti.com/?id=propertimarketing 
TEHNIK YA.. YA.. YA..
"Buat Calon Customer berkata "YA" sebanyak- banyaknya"
Contohnya…
"Bu,sebelumnya ibu memang sering kesiniya?"|"Iya…." "Mudahkan bu menemukan alamat kami?"|"Iya…" "Produk ini cantik sekali bu ya?"|"Iya…" "Ibu mau ambil produk yang ini?"|"Iya…"
"Bapak sebelumnya mohon maaf,bapak rencana mau beli mobilnya untuk keperluan pribadi atau keluarga?"|"Keluarga…" "Oh begitu ya pak…Bapak lebih suka yang warna hitam atau puIh?"|"Hitam…" "Bapak pilih yang manual atau matic?|"Manual…"
"Ohya,ngomong-ngomong,rencana bapak mau bayarcashatau kredit?|"Kredit…"
KUNCINYA:
Jangan biarkan Calon Customer berkata: "NGGAK!", "TIDAK!",danhal-halyangserupa.
Contoh pertanyaan SALAH: "Ibu jadi beli apa nggak? | "NGGAK!!!" Pertanyaan tersebut secara Idak langsung mengarahkanpikiransiibuuntukberkata:"NGGAK!
Arahkan pikiran mereka untuk menyetujui pernyataan Anda. Gunakan pertanyaan terbuka.
Contohnya: "Ibu pilih yang ini atau yang ini?,
"Suka yang ini atau yang
ini?",dll.
Atau gunakan pertanyaanyang jawabannya"YA...YA… YA…"(seperti contoh sebelumnya)
"YA" yang terulang akan membentuk sebuah Pola.
Sebuah peneliIan menunjukkan bahwa diperlukan 3-8 jawaban"YA"agar pola ini benar-benar terbentuk.
Yang harus Anda ingat, jangan terlalu banyak juga. Kenapa? OrangjadiBT!
Nah,jika sekiranya Anda sudah tahu kapan harus benar- benar CLOSING,pada akhirpertanyaan,arahkan pikiran calon customer untuk berkata"YA,SayaMauBeli…"
Selamat mencoba*;) mengerlingkan mata tekhnik2 dan tips2 lainya disini  http://www.improperti.com/?id=propertimarketing

Jangan bertaruh dg bisnis developer perumahan yg anda dirikan saat ini!mulailah hari ini berinvestasi pd sistem. SID salah satu leverage dahsyat bagi sistem developer anda. Simple banget! Sdh saatnya ada mulai melakukan manajemen modern,yaitu mengurangi kertas!.Entah ada pemula or not!SID ini akan ada perlukan nantinya justru bahkan untuk melengkapi sistem yg anda tlh punya. Strong recommendation!! (Adi Haryadi,owner & investor nDalem) ikuti langkah beliau hanya dan hanya http://www.sid-properti.com/?id=infoproperti

__._,_.___

Posted by: Mia Lestari <lestarimia96@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___
Read More!

[DUNIA_PROPERTY] TEKNIK 4: NOW OR NEVER

 

TEKNIK 4: NOW OR NEVER
"Mereka Harus Memutuskan Saat Itu Juga, Kalau Tidak, Dia Akan Menyesal"
Contohnya…
"Diskoninihanyaberlakuuntukhariini…"
"Sekaranglah saat yang paling tepat untuk bertransaksi. Besokmungkinharganyaakannaik"
"Stok kami untuk barang ini sangat terbtas. Jika Idak diambilsekarang,Andaakankehabisan"
"Sudahadacalonpembeliyangmenawarnya.Saya khawatir barangnyahabis.Lebihbaikambilsekarang"
"Iniadalahhariterakhirpromo…"
"Sekaliseumurhidup.Tidakakandiadakanlagi…"
"JikaAndamendaftarhariini,akuakan berikan tambahandiskon2%.Tetapikhusushariinisaja"
"Silakan ambil atau tInggalkan. Ini adalah satu-satunya kesempatan"
"Hari ini harga hanya Rp 250.000. Besok harga naik 10x lipat"
"Voucher DISKON ini hanya berlaku sampai malam ini. Besokvouchernyahangus!"
KUNCINYA:
AndaHARUSingat,caloncustomerituSUKAMENUNDA!
Misalnya...
"Nanti sajaya…"
"Besokajadeh…"
"Pikir-pikirduluya…"
"Akuharustanyasuamidulunih….",dll
Selamat mencoba*;) mengerlingkan mata tekhnik2 dan tips2 lainya disini  http://www.improperti.com/?id=propertimarketing

Apa guna SID PRO V1 ini? Adalah Sistem informasi pemasaran yang memudahkan Anda
untuk membuat Laporan Pemasaran hanya dengan 1 klik saja berupa ?
1. Database Konsumen
2. Omzet Penjualan
3. Total Piutang
4. Piutang Per Konsumen
5. Monitoring Piutang Konsumen 

keunggulan SID
==================
1. Kwitansi secara outomatis
2. laporan laporan mengunakan Standar Developer di Indonesia
3. dilengkapi dengan banyak pilihan cara pembayaran
4. bagi konsumen yang terlambat cicilan bisa langsung diketahui
5. software ini sangat ringan, karena hanya berukuran 28 MB
6. keamanan data yang sangat terjaga
7. mampu menampung omzet hingga milyaran rupiah
8. tampilan yang mudah dipahami karena mungunakan bahasa indonesia
9. software ini dibuat dari studi lapangan yang ada, sehingga sesuai kebutuhan data penjualan anda
10.harga sangat murah, bandingkan dengan software yang semisal yang laennya
untuk anda yang akan menjadi developer sejati

__._,_.___

Posted by: Mia Lestari <lestarimia96@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)

.

__,_._,___
Read More!

[DUNIA_PROPERTY] NOW OR NEVER

 

TEKNIK 4: NOW OR NEVER
"Mereka Harus Memutuskan Saat Itu Juga, Kalau Tidak, Dia Akan Menyesal"
Contohnya…
"Diskoninihanyaberlakuuntukhariini…"
"Sekaranglah saat yang paling tepat untuk bertransaksi. Besokmungkinharganyaakannaik"
"Stok kami untuk barang ini sangat terbtas. Jika Idak diambilsekarang,Andaakankehabisan"
"Sudahadacalonpembeliyangmenawarnya.Saya khawatir barangnyahabis.Lebihbaikambilsekarang"
"Iniadalahhariterakhirpromo…"
"Sekaliseumurhidup.Tidakakandiadakanlagi…"
"JikaAndamendaftarhariini,akuakan berikan tambahandiskon2%.Tetapikhusushariinisaja"
"Silakan ambil atau tInggalkan. Ini adalah satu-satunya kesempatan"
"Hari ini harga hanya Rp 250.000. Besok harga naik 10x lipat"
"Voucher DISKON ini hanya berlaku sampai malam ini. Besokvouchernyahangus!"
KUNCINYA:
AndaHARUSingat,caloncustomerituSUKAMENUNDA!
Misalnya...
"Nanti sajaya…"
"Besokajadeh…"
"Pikir-pikirduluya…"
"Akuharustanyasuamidulunih….",dll
Selamat mencoba*;) mengerlingkan mata tekhnik2 dan tips2 lainya disini  http://www.improperti.com/?id=propertimarketing

Apa guna SID PRO V1 ini? Adalah Sistem informasi pemasaran yang memudahkan Anda
untuk membuat Laporan Pemasaran hanya dengan 1 klik saja berupa ?
1. Database Konsumen
2. Omzet Penjualan
3. Total Piutang
4. Piutang Per Konsumen
5. Monitoring Piutang Konsumen 

keunggulan SID
==================
1. Kwitansi secara outomatis
2. laporan laporan mengunakan Standar Developer di Indonesia
3. dilengkapi dengan banyak pilihan cara pembayaran
4. bagi konsumen yang terlambat cicilan bisa langsung diketahui
5. software ini sangat ringan, karena hanya berukuran 28 MB
6. keamanan data yang sangat terjaga
7. mampu menampung omzet hingga milyaran rupiah
8. tampilan yang mudah dipahami karena mungunakan bahasa indonesia
9. software ini dibuat dari studi lapangan yang ada, sehingga sesuai kebutuhan data penjualan anda
10.harga sangat murah, bandingkan dengan software yang semisal yang laennya
yuk..segera pesan di sini http://www.sid-properti.com/?id=infoproperti  untuk anda yang akan menjadi developer sejati

__._,_.___

Posted by: Mia Lestari <lestarimia96@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___
Read More!

[DUNIA_PROPERTY] TEKNIK 4: NOW OR NEVER

 

TEKNIK 4: NOW OR NEVER
"Mereka Harus Memutuskan Saat Itu Juga, Kalau Tidak, Dia Akan Menyesal"
Contohnya…
"Diskoninihanyaberlakuuntukhariini…"
"Sekaranglah saat yang paling tepat untuk bertransaksi. Besokmungkinharganyaakannaik"
"Stok kami untuk barang ini sangat terbtas. Jika Idak diambilsekarang,Andaakankehabisan"
"Sudahadacalonpembeliyangmenawarnya.Saya khawatir barangnyahabis.Lebihbaikambilsekarang"
"Iniadalahhariterakhirpromo…"
"Sekaliseumurhidup.Tidakakandiadakanlagi…"
"JikaAndamendaftarhariini,akuakan berikan tambahandiskon2%.Tetapikhusushariinisaja"
"Silakan ambil atau tInggalkan. Ini adalah satu-satunya kesempatan"
"Hari ini harga hanya Rp 250.000. Besok harga naik 10x lipat"
"Voucher DISKON ini hanya berlaku sampai malam ini. Besokvouchernyahangus!"
KUNCINYA:
AndaHARUSingat,caloncustomerituSUKAMENUNDA!
Misalnya...
"Nanti sajaya…"
"Besokajadeh…"
"Pikir-pikirduluya…"
"Akuharustanyasuamidulunih….",dll
Teknik "NOW ORNEVER"ini akan memaksacalon customeruntuk tidak menunda.
Kenapa?
Karenajikadiamenunda,akanadakerugian besar.
Entahmasapromonya(DISKON,HADIAH,BONUS,dll)yang habis, atauproduknyayang tidak ada lagi, atau bahkan harganya yangakan naik
TeknikinicocokuntukAndayangsedang mengadakanpromo-promo kreaIf.
Atau memang momen khusus yang memiliki keterbatasan jumlahproduk,jumlahwaktu,ataujumlahpembeli...
untuk melengkapi ilmu marketing anda silahkan segera disinihttp://www.improperti.com/?id=propertimarketing 
TEHNIK YA.. YA.. YA..
"Buat Calon Customer berkata "YA" sebanyak- banyaknya"
Contohnya…
"Bu,sebelumnya ibu memang sering kesiniya?"|"Iya…." "Mudahkan bu menemukan alamat kami?"|"Iya…" "Produk ini cantik sekali bu ya?"|"Iya…" "Ibu mau ambil produk yang ini?"|"Iya…"
"Bapak sebelumnya mohon maaf,bapak rencana mau beli mobilnya untuk keperluan pribadi atau keluarga?"|"Keluarga…" "Oh begitu ya pak…Bapak lebih suka yang warna hitam atau puIh?"|"Hitam…" "Bapak pilih yang manual atau matic?|"Manual…"
"Ohya,ngomong-ngomong,rencana bapak mau bayarcashatau kredit?|"Kredit…"
KUNCINYA:
Jangan biarkan Calon Customer berkata: "NGGAK!", "TIDAK!",danhal-halyangserupa.
Contoh pertanyaan SALAH: "Ibu jadi beli apa nggak? | "NGGAK!!!" Pertanyaan tersebut secara Idak langsung mengarahkanpikiransiibuuntukberkata:"NGGAK!
Arahkan pikiran mereka untuk menyetujui pernyataan Anda. Gunakan pertanyaan terbuka.
Contohnya: "Ibu pilih yang ini atau yang ini?,
"Suka yang ini atau yang
ini?",dll.
Atau gunakan pertanyaanyang jawabannya"YA...YA… YA…"(seperti contoh sebelumnya)
"YA" yang terulang akan membentuk sebuah Pola.
Sebuah peneliIan menunjukkan bahwa diperlukan 3-8 jawaban"YA"agar pola ini benar-benar terbentuk.
Yang harus Anda ingat, jangan terlalu banyak juga. Kenapa? OrangjadiBT!
Nah,jika sekiranya Anda sudah tahu kapan harus benar- benar CLOSING,pada akhirpertanyaan,arahkan pikiran calon customer untuk berkata"YA,SayaMauBeli…"

Selamat mencoba*;) mengerlingkan mata tekhnik2 dan tips2 lainya disini  http://www.improperti.com/?id=propertimarketing

Jangan bertaruh dg bisnis developer perumahan yg anda dirikan saat ini!mulailah hari ini berinvestasi pd sistem. SID salah satu leverage dahsyat bagi sistem developer anda. Simple banget! Sdh saatnya ada mulai melakukan manajemen modern,yaitu mengurangi kertas!.Entah ada pemula or not!SID ini akan ada perlukan nantinya justru bahkan untuk melengkapi sistem yg anda tlh punya. Strong recommendation!! (Adi Haryadi,owner & investor nDalem) ikuti langkah beliau hanya dan hanya http://www.sid-properti.com/?id=infoproperti


__._,_.___

Posted by: Mia Lestari <lestarimia96@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

.

__,_._,___
Read More!

Featured Content