Re: [DUNIA_PROPERTY] Mencari Ruko yang disewakan

 

Halo, ruko di roxy mas apakah berminat?

thx


From: Aulya <aulya_elyasa@yahoo.com>
To: DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com
Sent: Sun, July 25, 2010 8:32:57 PM
Subject: [DUNIA_PROPERTY] Mencari Ruko yang disewakan

 

Halo teman-teman bisnis semua,

Saya sedang mencari ruko yang bisa disewa, lokasi yang saya inginkan adalah didaerah JAKARTA BARAT, JAKARTA SELATAN, atau CILEDUK/Tangerang. Mungkin ada teman-teman yang ingin menyewakan rukonya atau ada yang memiliki kenalan. Saya sangat mengharapkan bantuan dari teman-teman.

Terima kasih, saya bisa dihubungi melalui email saya: aulya_elyasa@yahoo.com

Salam Bisnis

A.Elyasa


__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content