halal HALO SOBAT NETTER, INI BERITA BAIK...

 

MAAF! JIKA ANDA SUDAH GABUNG ABAIKAN SAJA...

MAAFKAN SAYA JUGA BILA TERLAMBAT MENGUNDANG ANDA

 JUMAT,22 OKTOBER 2010

Hallo Rekan-Rekan Netter,

Sejak saya menekuni Bisnis Online (BO), saya telah banyak mendapat cerita buruk yang dialami rekan-rekan netter tanpa ada pembelaan sama sekali.Saya melihat hubungan rekan-rekan netter,khususnya yang terjun di Bisnis Online, dengan Pengelola(admin) Bisnis Online laksana hubungan Majikan dan Pembantu !

Coba anda bayangkan, kita sebagai investor,pemilik modal tidak mempunyai posisi tawar-menawar atau bargain position dengan Pengelola Bisnis Online. Kita lemah sekali. Peraturan dan kebijakan semau admin mau merevisinya di tengah jalan. Kita sakit tapi tidak ada tempat untuk menjerit dan bersuara keras. Yang paling naas adalah uang member dibawa kabur Admin. Tidak ada pembelaan dan tidak ada pula perlawanan dan tidak ada tempat untuk mengadu. Dan masih tragedi kelabu yang dialami para pebisnis online yang tidak bisa saya uraikan satu persatu.

Saya yakin dan percaya bahwa para netter adalah orang-orang yang memiliki intelektualitas yang baik dan rata-rata dari kalangan berpendidikan menengah ke atas.Oleh karena itu, mengapa kita tidak membangun suatu kekuatan  yang dapat mewadahi kita, misalnya PERHIMPUNAN PEBISNIS ONLINE INDONESIA atau lainnya? Kelak, diharapkan dengan adanya suatu tempat yang legal dan dihormati, akan mampu membangun suatu kekuatan iklim bisnis online yang sehat dan bermartabat.

Untuk menuju ke sana, perlu dibangun interaksi dan komunikasi agar tumbuh kepercaya diri bagi para pebisnis online di Indonesia. Sebagai gagasan awal, saya mengajak rekan-rekan netter,khususnya pebisnis online untuk berhimpun dulu dalam sebuah mailing list. Saya sengaja membuat dua group, yahoo dan google agar rekan-rekan semua bisa terlayani.

Di dalam mailing list(milis) ini rekan-rekan tidak hanya dapat berinteraksi dan berkomunikasi tetapi juga dapat berpromosi secara santun dan beretika serta bertanggung jawab.

Anda dapat memilih dua tempat untuk bergabung atau dua-duanya boleh, langsung saja klik

http://groups.yahoo.com/group/forum_pebisnisonline_indonesia/

 

http://groups.google.com/group/forum-pebisnisonline-indonesia/

 

Sebatang lidi tidaklah berarti tetapi seribu lidi lebih berfaedah. Maaf, Stop!!! Saya tidak punya ambisi apa-apa soal ide PERHIMPUNAN di atas. Saya serahkan pada yang muda-muda yang masih enerjik dan fresh. Biarlah anda-anda semua mendalami dan merealisasikannya di kemudian hari.

Seperti pepatah rumah makan padang, kalau baik ceritakan pada yang lain kalau ada yang kurang memuaskan milis itu  ceritakan pada saya. 

 

Penting untuk direnungkan !

ANDA  BERGABUNG BUKAN UNTUK SAYA TETAPI UNTUK KITA SEMUA TERMASUK ANDA YANG AKAN MEMPEROLEH MANFAAT.

 

Saya berharap ide yang sederhana ini akan mendapat perhatian dari para pebisnis/investor online dan saya memaklumi juga mungkin ada ide yang lebih bagus dari para netter. Saya mohon maaf  atas waktu anda yang terbuang dan terima kasih atas atensinya.

 

 

Edi Suswanto

081632150035

The Group Owner

 

 

NB. Mohon bantuan untuk disebarluaskan khusus rekan-rekan netter yang menekuni bisnis online.   

 

__._,_.___
Recent Activity:
******************************************

Bergabunglah Di Komunitas Bisnis Halal

******************************************

http://groups.yahoo.com/group/bisnis_halal

******************************************

NO SPAM dan No HARAM

******************************************
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content