[DUNIA_PROPERTY] Mudahnya Dapetin Company Profile

 

Salam kenal
Saya Salman Rusdi dari Bikin Profil Dot Com, sebelumnya saya meminta izin terlebih dahulu agar saya bisa berbagi sedikit informasi dan mudah - mudahan bermanfaat bagi yang membacanya.
Mohon maaf bila informasi yang saya sampaikan kurang tepat bagi perusahaan atau bisnis yang anda jalani sekarang, terimakasih.
Saya ingin memperkenalkan sebuah produk baru dari Bikin Profil Dot Com yaitu CD Template Company Profile Animasi, apa itu CD Template Company Profile Animasi ?

CD Template Company Profile Animasi

CD Template Company Profile Animasi adalah sebuah produk baru dari "Bikin Profil Dot Com" yang mana ditujukan kepada individu atau sebuah perusahaan yang bertujuan membuat profil perusahaannya dan tidak memiliki waktu untuk membuatnya sendiri, karena itu kami ingin menawarkan jasa pembuatan CD Template Company Profile Animasi, namanya juga CD Template Company Profile Animasi jadi berisikan tentang profil perusahaan anda dan dilengkapi dengan Full Animasi yang tetntunya sangat menarik, CD Template Company Profile Animasi ini berberntuk animasi interaktif flash agar pengguna bisa berinteraksi langsung, menarik bukan?
CD Template Company Profile ini memiliki spesifikasi antara lain :

   1. Template siap pakai
   2. Full Flash
   3. Full Animasi
   4. Full Interaktif
   5. Dilengkapi ruang logo dan nama perusahaan yang bisa anda ganti sendiri.
   6. Dilengkapi backsound music yang bisa diedit - ganti
   7. Dilengkapi background dan galeri gambar yang bisa diedit ganti
   8. Memiliki ruang untuk teks yang bisa diganti semudah mengetik di program notepad
   9. File kecil dan ringan, mudah didistribusikan
  10. Dilengkapi e-book panduan penggunaan
  11. Dilengkapi tutorial multimedia panduan penggunaan
  12. Produksi terbatas

Karena produksi terbatas jadi ayo pesan segera harganya murah koq cuma Rp. 200.000. (Dua Rarus Ribu Rupiah), murahkan, untuk pemesanan anda bisa langsung mengunjungi websitenya di http://tinyurl.com/6zlcauv untuk pemesanan hari ini anda akan mendapatkan beberapa bonus yang tentunya menarik - menarik, antara lain.

    * Sertifikat Keaslian
    * CD Koleksi Company Profile Animasi
    * Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia

Wow menarik sekali bukan, buruan pesan jangan sampai kehabisan.

Bagi siapapun yang membutuhkan Company Profile terutama bagi para perusahaan atau individu yang belum mempunyai Company Profile, kami (Bikin Profil Dot Com) menyediakan jasa pembuatan CD Template Company Profile Animasi, dimana kami akan membuatkan profil tentang perusahaan anda dalam waktu yang singkat dan sangat menarik karena CD Template Company Profile Animasi ini dilengkapi dengan Full Animasi, Serta Template - template yang siap dipakai, oleh karena itu jangan berfikir terlalu lama karena apa, karena produksi sangat terbatas, so buruan pesan CD Template Company Profile Animasi ini di http://tinyurl.com/6zlcauv harganya murah koq cuma Rp.200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah), serta bonus menarik bagi yang memesan hari ini, Ayo Pesan Segera.  


Cara pemesanan CD Template Company Profile Animasi adalah dengan mengunjungi langsung websitenya di http://tinyurl.com/6zlcauv

atau langsung datang ke Head Office kami di
Jl. Soekarno Hatta, Kawasan Griya Shanta
Blok L 207
RT 008 / RW 012, Mojolangu | Lowokwaru
Malang | Jawa Timur | Indonesia | 65141
bisa juga melalui layanan kontak kami
Customer Service :
03416500606 (CDMA - Esia)
SMS Center :
085749639669 (GSM - Indosat)

Ayo buruan pesan segera sebelum kehabisan.

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content