halal WORKSHOP PENYEMBUHAN QUANTUM AWARENESS HEALING

 

Sadarkah Anda bahwa Anda adalah ciptaan Tuhan yang sangat mulia dan sangat sempurna? Sadarkah Anda akan kemampuan yang ada di tubuh Anda? Di kitab suci dikatakan bahwa kita manusia diciptakan menurut rupa dan gambaran Ilahi. Kalau menurut rupa dan gambaran Ilahi, berarti lengkap dengan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri dan orang lain. Tapi sayangnya tidak semua Anda mengetahui kemampuan ini atau masih tersembunyi dari Anda. Melalui Quantum Awareness Healing, Anda akan menemukan bahwa kemampuan menyembuhkan diri sendiri dan orang lain itu adalah natural state / kondisi alami Anda sebagai manusia.

Marilah kita lihat lebih jauh mengenai metode Quantum Awareness Healing.

Quantum Awareness Healing adalah suatu metode penyembuhan dengan menggunakan kesadaran diri yang lebih tinggi untuk memberikan fasilitas penyembuhan. Hanya dengan menggunakan perluasan kesadaran diri yang diberikan pada diri anda sendiri atau orang lain, anda bisa mempercepat respons kesembuhan dari tubuh. Efeknya akan terasa secara langsung dan sangat luar biasa. Quantum Awareness Healing juga dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Sebenarnya tubuh kita mempunyai kecerdasan untuk menyembuhkan dirinya sendiri, maka praktisi Quantum Awareness Healing hanya tinggal menstimulasi bagian-bagian tubuh yang sakit dan ingin disembuhkan dari si pasien. Selanjutnya tubuh pasienlah yang menyembuhkan dirinya sendiri.

Quantum Awareness Healing
juga sangat membantu ketika diterapkan dalam berbagai situasi, seperti penyembuhan jarak jauh, membantu dalam menyeimbangkan tekanan emosional masa lalu dan masa sekarang (stress), atau bahkan untuk menyembuhkan hewan kesayangan anda.

Hanya dengan menggunakan metode dari Quantum Awareness Healing, si pasien bisa merasakan healing wave / aliran penyembuhan mengalir kedalam tubuhnya dan setelah sesi tubuh pasien merasa segar dan ringan.

Tubuh itu mempunyai intelijensi / kecerdasan sendiri, sehingga ketika distimulasi, maka dengan otomatis tubuh akan merespon dan menyembuhkan dirinya sendiri. Atau dengan kata lain tubuh manusia itu amatlah sangat pintar. Dengan metode ini dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Quantum Awareness Healing juga sangat efektif dalam penyembuhan scoliosis seperti gambar dibawah ini
Quantum Awareness Healing adalah teknik healing yang berbeda dengan teknik energy healing lain, SIMPEL, MUDAH dan HASIL MAKSIMAL.

Dalam waktu 1 hari Anda akan mempelajari rahasia bagaimana menyembuhkan diri sendiri dan orang lain. Apa yang diajarkan dalam pelatihan Quantum Awareness Healing ini? ANDA akan dibimbing kepada kesadaran yang lebih tinggi yang dapat memfasilitasi penyembuhan bagi diri anda sendiri maupun orang lain.

Banyak orang bertanya kepada saya, apakah Quantum Awareness healing ini ada semacam "pengisian" / attunement, sihir, magic, dll. Jawabannya TIDAK!!! Quantum Awareness Healing adalah teknik penyembuhan yang rasional dan sangat powerful dan berbeda dengan teknik penyembuhan energi lainnya. Untuk Jadwal Pelatihan Quantum Awareness Healing klik disini. Jika Anda ingin melihat video terapi klien bisa klik disini. Klik disini untuk melihat testimoni dan FAQ (Frequently Asked Question).
Klik http://pendantquantum.blogspot.com/
DEMO QUANTUM AWARENESS: TES KESEIMBANGAN
Sebelum tubuh klien di "sadarkan", ketika di tekan kebawah, tubuh klien menjadi tidak seimbang. Tetapi sesudah di "sadarkan" tubuh klien menjadi kuat dan stabil bahkan ketika ditekan ke bawah tubuhnya menjadi kuat menahan dorongan.
TES KEKUATAN
Sebelum tubuh klien di "sadarkan", ketika di tekan keatas, tubuh terlontar/terdorong kebelakang. Tetapi sesudah di "sadarkan" tubuh klien menjadi kuat dan stabil bahkan ketika ditekan keatas tubuhnya menjadi kuat menahan dorongan.
DEMO ANGKAT BEBAN
Kali ini peserta gathering melakukan tes angkat tubuh peserta lebih kurang 70 kilo hanya dengan 2 jari telunjuk. Percobaan pertama gagal alias tidak berhasil mengangkat. Setelah disadarkan tubuh peserta yang akan mengangkat, maka hasilnya seperti video ini. Bahkan ada 1 orang ibu yang mengangkat berkata kok jadi ringan yah? Itu semua terjadi karena penyadaran akan tubuh. Kalau kita menjadi lebih sadar akan tubuh kita sendiri, maka efeknya akan bisa dirasakan diri sendiri dan orang lain.
QUANTUM AWARENESS HEALING DEMO
Dalam kesempatan kali ini, saya berkesempatan untuk mendemokan Quantum Awareness Healing ini secara live kepada lebih kurang 50 orang dalam acara gathering yang diselenggarakan teman baik saya. Dan ketika demo healing, reaksi tubuh peserta gathering itu bermacam-macam, ada yang bergerak-gerak, kesemutan, terasa hawa hangat diseluruh tubuh, dan ada juga yang tidak merasakan apa-apa. Semua ini adalah reaksi tubuh terhadap penyembuhan. Setelah selesai, peserta yang semula tubuhnya ada yang sakit kalau digerakan, ternyata sudah berkurang rasa sakitnya dan ada juga yang sudah tidak merasa sakit lagi. Luar Biasa!
Link

__._,_.___
Recent Activity:
******************************************

Bergabunglah Di Komunitas Bisnis Halal

******************************************

http://groups.yahoo.com/group/bisnis_halal

******************************************

NO SPAM dan No HARAM

******************************************

http://smsplusblogspot.com

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content