[DUNIA_PROPERTY] (unknown)

 

Pasir Mundu dengan tekstur butirannya yang tidak terlalu kasar banyak diminati masyarakat dalam melakukan pekerjaan renovasi maupun membangunrumah tinggal. Pasir Mundu terbilang cukup baik kualitasnya, dengan harga yang relatif murah sehingga pekerjaan pembangunan suatu konstruksi gedung, rumah maupun sarana lainnya menjadi lebih hemat dan efisien.
Pasir Mundu juga banyak diminati oleh para pedagang/ pemilik toko material bahan bangunan sebagai material alam yang cukup laris untuk dijual.
Pasir Mundu dengan kualitas terbaik dikelasnya dapat dipergunakan untuk pemasangan dinding bata maupun batako hingga plesteran dinding konstruksi bangunan. Tidak hanya itu, dengan campuran split yang ideal pasir mundu juga cukup baik digunakan sebagai sarana pengecoran konstruksi bangunan anda.
Pastikan pilihan anda dalam merenovasi dan membangun rumah idaman anda maupun sarana lainnya, pasir-ku senantiasa menyediakan material alam seperti pasir dan material bangunan lainnya dengan kualitas terbaik dan harga bersaing.

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content