[DUNIA_PROPERTY] HOT DEAL kerjasama lahan

 

Assalamuallaikum.wr.wb
Salam para ko…mandan developer

Hot DEAL yang ane buat dengan pemilik tanah… kerjasama lahan (BASIL)poin ini di obrolin lagi ya %nya
Luas nye 20an HA deh...tar tinggal ukur aje soalnye masih girik di daerah grogol DEPOK
pinggir jalan angkot..tanah udah keras datar,tuh pemilik lahan dah ninggal ada anak nye yg ngurus(ahli waris)ini bukan tanah garapan ye…ini HAK ADAT,surat warisnye dah ada..kemarin ane di kasih liat..terus kemaren enyang punya taneh bilang gini….
lo..apain deh lahan entu biar manfaat GW mau haji…ga perlu gede..350rb aje per meter ,lo kasih DP berapa  dehh…mau lebaran nihh…mumpung GW lagi anggot..hihihihi…
ane mau kasih ke yang mau aje…sok mangga email minat nye ke erahmat77@gmail.com
buat ane mah..THR lebaran aje…
Bagaimana komandan…??catatan nih..tanah ini ga sengketa..jaminan mutuu…

klo mau telepon ane..
081220199777/087723199777 (021)970 70 688 pin 20F09AFD
Eep rahmat..

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content