[iklan-produk] Info: Telah Hadir Tabloid Sepeda

 

Anda penggemar sepeda? Sebaiknya baca Tabloid Sepeda.....!

Telah Terbit dan beredar mulai Senin, 08 Agustus 2011, edisi perdana TABLOID SEPEDA, tabloid khusus yang didedikasikan bagi para pesepeda di tanah air tercinta ini.

Tabloid dengan format khusus berupa "Compact Tabloid" setebal 32 halaman ini sudah bisa anda dapatkan di agen-agen majalah / koran se Jabodetabek.
Pada edisi pertama ini anda bisa mendapatkan topik-topik hangat – up to date dan tentunya sangat berguna di dalam meningkatkan kemampuan bersepeda anda, baik bagi para pesepeda MTB – BMX – ROAD – FIXIE – HYBRID – SELI maupun CITY BIKE.

Anda ingin pulang kampung dengan bersepeda? Kenapa tidak? Topik lainnya MTB ataukah MTB? Apa pula ini? Jawabannya lengkap ada disini. Untuk ROAD RIDER, wajib tahu spesialisasinya!

Ada juga petunjuk untuk pengukuran tinggi sadel. Jangan anggap enteng dengan hal ini, karena salah ukur – bukannya semakin sehat – malah sakit pinggang yang akan muncul.

- 9 Cara untuk menghindari gosong saat bersepeda!
- Nah..... apa pula itu FIXIE ?
- BMX – bukan lagi mainan anak-anak !

Dan dilengkapi juga dengan laporan lengkap tentang CIHUNI HILL PARK XC MTB Exhibition Race 2011 dan SJN Wisata Seri 1 (tour de Babel Island).

Masih ada artikel menarik lainnya.....

Kami juga siap untuk menerima kiriman artikel ataupun laporan kegiatan para teman-teman Pesepeda di seluruh tanah air. Kritik, usul / saran atau apapun yang sangat berguna dibagikan kepada kami dan para pesepeda lainnya silahkan dikirim ke email kami di redaksi (at) tabloidsepeda.com

Bagi teman-teman di event organizer, media, biro iklan, vendor, pabrikan, toko sepeda, atau para pebisnis yang berhubungan dengan dunia persepedaan ini juga kami undang untuk memanfaatkan secara maksimal media yang kami dedikasikan untuk Para Pesepeda Tanah Air tercinta ini.

Terima kasih, salam hormat kami.

http://www.tabloidsepeda.com

> Member Status: SENIOR - Joined Iklan-Produk @ 14 Sept 2006

----------------------------------------------------------
Milis Jual Beli & Info Konsumen

Facebook ... http://www.facebook.com/toserba.indonesia
Forum ......... http://groups.yahoo.com/group/iklan-produk
----------------------------------------------------------

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content