[DUNIA_PROPERTY] Investasi di Tempat Lain Beresiko BESAR, di Usaha Kami Nyaris NIHIL!

 

Mengapa investasi di tempat lain dibilang beRESIKO??
1. Jarang yg memberikan jaminan aset,seperti: tanah,rumah,mobil,dll
"Bisa dibayangkan ketika Anda berinvestasi di sebuah bisnis dan bisnis tersebut GAGAL, maka investasi Anda akan hangus..Dengan jaminan aset yg kami berikan maka sekalipun bisnis mengalami keGAGALan, maka Anda tidak akan sama sekali kehilangan investasi Anda,namun "berubah wujud" menjadi aset yg kami jaminkan sebelumnya"

2. Belum pernah punya track record mengolah dana investor
"Menginvestasikan dana Anda pada 'pemain handal' akan membuat tidur Anda tenang tanpa dipusingkan oleh resiko 'undercontrol' dalam proyek yg berjalan. Bisnis yang kami jalankan sudah mengolah dana investor hingga ratusan juta rupiah"

3. Return investasi yg pas2an dibandingkan inflasi
"Tahukah Anda bahwa uang yg Anda miliki di dompet saat ini tahun depan akan berkurang nilainya sebesar 6% akibat inflasi??artinya kalau Anda punya uang senilai 100jt saat ini,,maka sebenarnya tahun depan uang itu hanya bernilai 94jt saja! Kalaupun Anda memasukkan uang Anda ke deposito,maka deposito Anda hanya menghasilkan kenaikan nett 5% tahun depan (Anda masih kehilangan uang Anda)..Kalau ada yg menawarkan return investasi hingga 20%/tahun,maka sebuah pilihan bijak utk Anda ambil keputusan berinvestasi"

4. Berinvestasilah di produk PRIMER
"Dari SD kt semua tahu bahwa ada 3 kebutuhan pokok manusia yang harus dipenuhi walau bagaimanapun kondisi ekonomi dan sosial manusia tersebut. Sandang (pakaian), Pangan (makanan) dan Papan (rumah) adalah 3 kebutuhan pokok manusia..jadi bisa dibayangkan ketika Anda berbisnis pd 3 bidang tersebut maka Anda akan memiliki permintaan yg tidak terbatas!permintaan yg banyak menandakan bisnis Anda berjalan bagus"

Bisnis kami adalah "PEMBANGUNAN CLUSTER PERUMAHAN EKSKLUSIF". Kita membangun perumahan di DEPOK dengan Spesifikasi TERBAIK di lokasi STRATEGIS dengan harga TERJANGKAU. Bisnis di bidang properti bukan hanya bicara keuntungan materi yang besar saja, tetapi berupa MANFAAT SOSIAL. Tahukah Anda ketika sebuah proyek perumahan dibangun maka akan ada puluhan bahkan ratusan tenaga kerja terserap. Mulai dari tukang bangunan, mandor, kuli, arsitek, notaris, pihak Bank, penjual makanan dan minuman serta banyak lagi. Bisa Anda bayangkan dari orang-orang yang bekerja tadi menghidupi juga keluarganya. Betapa besar manfaat yang Anda berikan! MANFAAT SOSIAL ini yang kami tekankan pada Anda sekalian bapak/ibu investor untuk bersama-sama dengan kami menggarap proyek perumahan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di 082124674046 atau invite PIN BB 21DAA00A. Merupakan suatu kehormatan bisa bekerjasama dengan rekan2 sekalian..

__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content