[DUNIA_PROPERTY] Hati-hati membeli rumah di victoria park/Liga Mas karawaci

 

Saya penghuni perumahan Victoria Park Residence/Liga mas. saya kecewa
dengan sistem keamanan Victoria Park/Liga Mas Karawaci imam bonjol Tangerang
yang tidak aman

1. Beberapa Waktu yang lalu pada tanggal 9 Januari 2011, saya kehilangan mobil
   suzuki carry pickup tahun 2008 yang diparkir didepan rumah pada pukul 21.00
   yang membuat saya kecewa adalah, beberapa menit saya kehilangan mobil saya berlari
   ke pintu gerbang saat saya bertanya "Apakah ada mobil pickup biru yang lewat?"
   mereka menjawab "Tidak ada". tetapi setelah 1 hari kemudian setelah kejadian
   mereka baru menjawab "iya betul,ada yang lewat pickup biru". Padahal waktu mobil itu hilang sekitar pukul 20.30-21.00
   tidak ada pergantian shift dan pintu gerbang hanya ada dua(2).

2. Pada tanggal 10 january pukul 6.00 pagi, saya diantar securtiy menemui Pengelola perumahan
   victoria park/Liga mas. Pengelola/ General Manager Victoria Park/Liga Mas hanya menjawab "ya sudah, pak satpam tolong urus keperluan dipolisi"
   tanpa menyebutkan minta maaf.

3. Setelah kejadian itu saya mengusulkan agar mobil yang keluar masuk perumahan victoria park/Liga mas menggunakan Sistem Kartu
   agar tidak terjadi kehilangan lagi. Tetapi bukannya perbaikan sistem keamanan yang dilakukan. malah anehnya semua pengelola
   perumahan Liga mas menggangap tidak terjadi sesuatu. mereka bersikap biasa saja seolah-olah tidak terjadi masalah.


Slogan victoria park/Liga Mas : "HUNIAN BERKELAS, DISEGITIGA EMAS KOTA TANGERANG" harus  dipertanyakan betul sebenarnya "KELAS" apa perumahan victoria park/Ligas Mas  ?
Menurut saya Victoria Park/Liga Mas tidak siap dengan produk mereka yang mendesain sistem perumahan minimalis, tetapi tidak dikuti dengan
sistem keamanan yang memadai. Tolong sistem keamanannya diperbaiki. sekarang baru mobil hilang, nanti pencuri bisa masuk kedalam rumah.
Terimakasih




William Limanjaya



__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content