[DUNIA_PROPERTY] [WTI] Mini Ruko - The Arcadia Square Teluk Naga Tangerang

 

Bro n Sist,

Ada info terbaru untuk kita semua peluang usaha dan investasi property. Saat ini kami sedang memasarkan Mini Ruko The Arcadia Square - Teluk Naga Tangerang. Lebih dari 50.000 kendaraan melintasi lokasi ini.

Ukurannya : LT 4x8m ; 1 Lantai ; Tinggi Ruko 5.5m (jadi bisa dibangun gudang kecil - optional) ; Lantai 2 sdh dipersiapkan utk dibangun rumah tinggal (optional)

Harga Jual 502jtaan ; booking fee 5jt ; DP 30% bisa dicicil 12x atau 60x cicilan tanpa bunga (terbatas 20 unit saja). Selama PPJB berjalan diberikan kesempatan 1x utk pengalihan *syarat sebelum AJB.

Promo cicilan 60x ini hanya disediakan terbatas 20unit dan setelah itu harga akan terus naik. Serah terima direncanakan April 2013, pembangunannya saat ini sdh 40%. Selama masa jedah waktu serah terima, akan segeravdibangun "Tenda Jajanan Rakyat" - persis didepan lokasi The Arcadia Square dilengkapai Big Lampion. Lokasi Jajanan Malam akan dipindahkan setelah unit selesai serah terima di lokasi yang sdh ditentukan oleh Pengembang The Arcadia Square.

Kesempatannya sbb:
1. Jika anda sebagai Investor : Beli dengan Cash atau Cicil 60x ; setelah selesai serah terima bisa jual kembali atau selama proses - potong 60jt (jaminan sewa 2 th)
2. Jika anda sebagai User : Beli dengan cicil 60x, cukup modal booking fee 5jt + cicilan pertama 6jtan dan selanjutnya dicicil 6jtan, maka anda sudah memiliki Rukodang
3. Jika anda sebagai User dan belum akan menempati rukodang setelah serah terima, dapat diajukan utk jaminan sewa senilai 60jt selama 2thn
4. Jika anda ingin ikutan dalam Tenda Jajanan Malam, harga sewa per bulan hanya 500rb
5. Jika anda saat ini sdh mempunyai usaha dan akan membuka cabang disana, diberikan harga sewa khusus (ditentukan oleh pengembang jika terpilih)

Selanjutnya jika berminat dan butuh tambahan informasi dapat menghubungi saya di bb pin 229785F2 atau 021-93304155. Lanjutkan email ini dan share kepada teman dan family anda yg membutuhkan. Thanks.
 
 
Regards,
Hans Khoe

www.Toko-CP.Com
Online Store #1 di Hunian 




__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content