[DUNIA_PROPERTY] WTA : ingin jual beli/sewa apartement

 

Assalamualaikum wr wb.
selamat siang para member Dunia Property

Saya ada rencana jual mobil captiva saya dan insyaAllah laku 220 juta dan nett nya setelah dipotong outstanding debt rp 140 jutaan. Dari dana tsb, saya berencana cicil apartemen.

Mohon sharingnya agar saya " tidak tersesat" dalam bisnis apartement

1. lebih baik mana beli "denah" atau yang sudah jadi? beberapa teman menyarankan beli peta dan setelah apartemen sdh jadi justru dijual

2. Apartemennya dijual atau disewakan?
Ide saya adalah beli apartemen dan tidak akan saya pake sendiri namun dijual kembali atau disewakan . namun saya tidak tahu plus minus sewa dan jual/

mohon pencerahannya. jika ada yang berkenan japri, silahkan hub saya di 0818939362

terima kasih



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content