RE: [DUNIA_PROPERTY] +++ Sini ane buatin Toko Online, Bayar Seikhlasnya saja +++

 

Bener gan seiklasnya.. Di cc panel ane kena 200 per thn, kalo agan brapa kira2
-----Pesan Asli-----
Dari: rudijakarta@yahoo.com
Terkirim: 09-12-2013, 15.40
Kepada: DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com
Subjek: [DUNIA_PROPERTY] +++ Sini ane buatin Toko Online, Bayar Seikhlasnya saja +++

sesuai judul, yg mau ane bantu buatin toko online silahkan pm atau email ke rudijakarta@yahoo.com mailto:rudijakarta@yahoo.com

Ketentuan:
- Platform Wordpress (krn banyak keunggulannya)
- Theme yg saya pake spt toko ol sy: jktdistro dot com, dbestn.com, agenminyakbulus.com, bintanglaundry.com Dll...theme sy sesuaikan dg barang jualannya agan
- Saya installin, saya settingin macem2 plugin yg jos buat datengin traffik

Yg agan siapin apa? :
- pm ke ane url, user dan pass hosting agan yg mau diinstall
- kontak person di web jualan agan, gw settingin sekalian. no HP, Pin BB, Ym

Nanti sy kasih juga manual buat posting toko onlinenya

biaya: seikhlasnya aja.
----------------------------------------------------------
update:
banyak yg nanya beli hosting, domain yg bagus dan murah dimana gan?
yg luar: hosting bisa pake hostgator, domain bisa beli di godaddy
lokal: kalau ane pake hosting ini gan HOSTING BAGUS http://goo.gl/Jwrfga sekalian beli domainnya disana, hosting lokal terbaik yg pernah ane pake.

* klo yg gak mudeng jg tentang hosting dan domain bs sy urusin sekalian sewa hosting dan domainnya.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content