[DUNIA_PROPERTY] Jurus Sukses Marketing Properti

 

Saya orang yang percaya bahwa setiap kita membantu orang lain, pasti kita akan terbantu oleh orang lain, bahkan oleh "Invisible Hands". Konsep sederhana ini lah yang saya tanamkan di dua orang marketing baru sebuah perusahaan properti yang sedang saya dampingi proyeknya.

Dari data histori sebelumnya, penjualan properti perusahaan tersebut hanya 1-3 unit per bulan. Ini sungguh tidak menguntungkan. Bila kondisi didiamkan saja, maka proyek bisa karam. Walau yang namanya properti tidak basi, besok-besok masih bisa dijual lagi.

Pertanyaan sederhana ketika saya datang ke proyek mereka, saya bertanya kepada dua marketing yang ada. "Apa tujuan Anda jadi marketing?". Jawaban yang keluar adalah standar, "Saya ingin bekerja mencari uang dan pengalaman.".

Kemudian saya bertanya, "Boleh gak saya minta ubah niat kalian bekerja di sini. Tolong diniatkan setiap hari sebelum berangkat bekerja."
"Apa itu pak?"
"Ubah niat kalian yakni Anda datang ke kantor adalah untuk membantu orang lain memiliki rumah. Agar konsumen Anda bisa memiliki hunian yang nyaman untuk keluarganya. Utamakan orang lain terlebih dahulu, baru Anda akan terutamakan. Bukankah ketika Anda memberi, Anda akan menerima lebih banyak?"

Singkat cerita, saya meminta mereka untuk melakukan Jurus Ubah Niat setiap pagi hari sebelum berangkat ke kantor. Dan walhasil, "boom" dalam seminggu, mereka closing 6 unit, peningkatan penjualan sampai 200%-600%. selanjutnya silahkan simak disini http://www.improperti.com/?id=propertilaris

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content