[DUNIA_PROPERTY] BUTUH CEPAT: JUAL/OVER CICILAN APARTEMEN FORESQUE SIMATUPANG,JAKSEL

 

Assalamualaikum wrwb.
Bang admin dan para member yang terhormat,ijinkan saya posting tentang apartemen yang sedang saya jual.

DIJUAL CEPAT /OVER KREDIT 1 unit apartemen di Kawasan Simatupang,jaksel yang menawarkan berbagai kelebihan dan nilai tambah:
1. Berada dekat dengan perkantoran jalur Simatupang
2.Dekat dengan pool busway ragunan dan terminal ragunan, bisa jalan kaki
3. Dekat dengan Kebun Raya Ragunan,sehingga suasana bena2-benar sejuk dan menyegarkan
4. Fasilitas bintang 4
5.video http://www.youtube.com/watch?v=KL0dbwcVooM&feature=youtu.be
6. Parkir luas, nyaman & sejuk karena dekat dengan kebun raya.
7. Fasilitas sangat lengkap & memanjakan untuk para penghuni Apartemen The ForesQue.
8. Area Strategis ( perkantoran, mall, rumah sakit, universitas, gedung pemerintahan, sarana olahraga, dekat terminal & area penghijauan )
9.fasilitas:  Wifi, CCTV, Access Card, Children Playground, Fitness Center & Gym, Cafe, 24 hours Security, Mini Market, Banking, Garden House, Basement Parking, etc

Saat ini saya mempunyai 3 unit 1 bedroom,ukuran 33,6 m2, di lantai 7. Karena lokasi kerja utama saya sekarang pindah ke daerah bekasi,maka saya berniat menjual 1 dari 3 unit yang saya punya. Lokasi yang strategis menyebabkan animo masyarakat tinggi dan kenaikan harga sangat signifikan dan sangat cocok untuk investasi.Sebagai gambaran, saya membeli unit itu beberapa bulan lalu dan sekarang kenaikan harganya luar biasa.

Harga jual sekarang adalah 800 juta dan saya sangat beruntung membeli pada fase prelaunching sehingga harga masih kompetitif dan dengan pembayaran yang sangat fleksibel yaitu cicil DP 24x dan pada bulan ke 25 akad dengan bank.

Bagi siapapun yang berminat membeli/balik nama unit saya, silahkan hubungi saya di 0818939362. harga balik nama/over cicilan  yang saya tawarkan hanya 100 juta sekedar untuk mengganti uang masuk berupa BF,cicilan,administrasi balik nama dan selanjutnya tinggal melanjutkan metode pembayaran cara lama dan harga lama.

Jadi, metode pembayaran adalah anda/calon pembeli membayar 100 juta ke saya,dan  melanjutkan cicilan,atau melunasi,atau membuat cara pembayaran sendiri (bisa dicicil 48x).

Terima kasih,semoga kebahagian dan keberkahan rezeki melimpahi kita semua


Abdul halim
0818939362
087884150510

fb:    https://www.facebook.com/halimgurufisika



tambahan:

1. harga bisa berubah-ubah tergantung jumlah cicilan masuk

2. silahkan saja jika ada yang bantu jualin,kita bikin deal

__._,_.___

Posted by: abdul halim <halim.physics@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Yahoo Groups
New - View Group Photos by Time or Location
Enjoy your group's photos beautifully arranged by date or place


.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content