[DUNIA_PROPERTY] WORKSHOP "LANGKAH CERDAS MENGUASAI PEMASARAN BISNIS PROPERTI"

 

Saudara Para Pebisnis Properti,

Jika Anda sudah keluar banyak uang untuk promosi tapi belum membuahkan hasil, jika Anda sudah menjual properti berhari-hari belum satu pun ada yang mau ngasih tanda jadi, belum ada yang tertarik dengan properti Anda, berbulan bulan belum ada yang laku belum ada yg surve, sudah kampasing tidak satu pun ada yang nyantol untuk call dan buy

Kini saatnya untuk berbenah diri, belajar menjual dan memasarkan properti dengan smart, mencoba metode baru. Kini kami hadirkan untuk Anda :

WORKSHOP REAL ESTATE POWERFUL MARKETING

Workshop ini sangat cocok untuk semua kalangan baik yang baru mau memulai maupun yang sudah berjalan dan terjun di bisnis properti, Anda akan di bimbing bagaimana cara langkah cerdas memasarkan properti yang powerfull, bagi alumni dapat fasilitas konsultasi gratis seumur hidup bisa melalui kopdar, telpon, WA, Facebook, Milist YBP, BBM dll langsung kementornya. 

Pemateri 1: Harry Afandy, pemilik Mitra Sejahtera Group yang memiliki properti lebih dari 30 ha. Mantan detailer obat dan Calon Sales Manager sebuah perusahaan farmasi. Life, Business and Real Estate MotivACTor. Kontributor MotivACTor.com.

Pemateri 2: Adi Haryadi, pemilik Ndalem Group perusahaan properti di Cirebon dan Tegal. Mantan marketing di beberapa perusahaan properti.

Pelaksanaan :
Hari/ Tgl. : Sabtu-Minggu, 1-2 Nopember 2014
Waktu : selama 2 hari, mulai jam 9 pagi sampe 5 sore
Tempat : Hotel Di Raja Jl. Kapt Tendean, Jakarta Selatan.

Segera kunjungi info selengkapnya & daftar workshop spektakuler bisnis properti disini www.propertipowerful.com

__._,_.___

Posted by: yusmeli japar <yus_japar73@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content