[DUNIA_PROPERTY] Integrasikan Adminitrasi SOP dan Administrasi Keuangan Perumahan Anda Dengan SOFTWARE nDalem Property

 

INTERGRASIKAN Adminitrasi SOP dan Administrasi Keuangan Perumahan Anda Dengan SOFTWARE nDalem Property

Sekilas "nDalem Property" - merupakan pengembang rumah mewah yang berpengalaman, khususnya di Kota Yogyakarta.
Ciri khas nDalem Property selalu menghadirkan rumah mewah modern yang berpadu dengan pelayanan yang mengutamakan kepuasan bagi para konsumen.

8 ALASAN MENGGUNAKAN SOFTWARE nDALEM PROPERTY

1. Berorientasi Bisnis.
Sistem yang terorganisasi akan menemukan momentum penjualan. Semakin terorganisasi bisnis perumahan anda maka momentum penjualan akan datang lebih cepat. Begitu pula sebaliknya. Semakin terorganisasi secara alami maka akan menciptakan momentum bisnis yang sehat. Bisnis yang sehat maka akan mendatangkan arus kas yang sehat dan akuntabel. Penerapan software nDalem dalam proyek perumahan anda dapat membantu membuat momentum tersebut menjadi nyata.

2. Berbasis Pengetahuan.
Data data keuangan yang terdokumentasi dengan baik akan melahirkan informasi yang valid dan akurat. Informasi valid akan akan melahirkan pengetahuan yang baik. Pengetahuan yang baik akan membantu owner untuk mengambil keputusan yang cepat dan berkualitas baik pula. Penerapan software nDalem akan membantu anda untuk mengambil keputusan yang berkualitas berdasarkan informasi yang juga berkualitas.

3. Berbasis Standar Operating Procedure (SOP).
Software nDalem adalah produk software proyek perumahan pertama di Indonesia yang berbasis SOP. Sehingga meningkatkan kinerja operasional setiap divisi serta meningkatkan secara powerfull manajemen rantai suplai (supply chain management).

4. Berorientasi Kepuasan Konsumen.
Penjualan yang dicetak akan percuma tanpa dibarengi dengan kepuasan konsumen. Delivery service akan menjadi penentu bonafiditas perusahaan anda. Penerapan software nDalem dengan disiplin oleh setiap divisi akan membantu proses product delivery yang tepat waktu ke tangan konsumen. Sehingga akan meningkatkan daya saing perusahaan anda.

5. Berorientasi Investor.
Meningkatkan akuntabilitas pertanggung jawaban keuangan proyek anda di mata investor.

6. Berorientasi Kerahasian Dagang.
Menjamin data-data proyek anda terjaga kerahasiannya karena setiap divisi (Manajer, Sales, Admin KPR, Keuangan, Produksi) memiliki PIN tersendiri dan dapat diubah kapan saja dalam rangka tindakan mutu. Dengan demikian kerahasian dagang anda akan terlindungi dengan rapih.

7. Otonomisasi Proyek Dalam Satu Pengelolaan.
Software nDalem dibuat sebegitu rupa agar dapat mengelola manajemen operasional dan keuangan belasan proyek sekaligus secara otonom.

8. Efisien dan Efektif
Software nDalem membantu meningkatkan kinerja operasional sehingga lebih efisien dan efektif karena mengurangi penggunaan jumlah kertas dan waktu yang terbuang sia-sia karena proses pencatatan manual.

INFO & Kontak :
Yusmeli Japar
Hp. 083893922473
WA. 08986010048
Pin BB. 73CC1997
e-mail : yus_japar73@yahoo.co.id
website: www.propertipowerful.com

Jika Anda berminat mendapatkan "Video Tutorial Skema Kerja SID nDalem Property" di atas, silahkan hubungi kontak kami. Salam Powerful !


__._,_.___

Posted by: yusmeli japar <yus_japar73@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content