[DUNIA_PROPERTY] Tangkap Peluang Menjadi Marketing Real Estate yang POWERFUL !

 

Percayalah bahwa 1 dari 10 orang yang datang ke lokasi Anda PASTI akan membeli rumah di perumahan Anda atau listing Anda. Karena calon konsumen yang telah datang berarti dia telah melakukan pertimbangan untuk membeli properti Anda. Paling tidak dia menyukai lokasi di mana properti Anda berada.

Apakah angka ini PASTI? Tidak! Bahkan Anda dengan kemampuan Anda menggunakan mata dominan, memainkan eye contact dan menguasai produk serta mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan serta mampu melayaninya tentu prosentasenya akan semakin lebih tinggi.

Tapi angka ini bukan masalah prosentase! Sekali lagi bukan masalah prosentase! Bahwa semakin banyak penolakan berarti semakin dekat dengan closing the deal. SUKSES MENJUAL! Semakin banyak DITOLAK, Anda MENDEKATI KESUKSESAN!

Maka perbanyak saja calon konsumen datang ke lokasi Anda. Bila unit Anda 100 unit, ini adalah masalah bagaimana Anda mampu mendatangkan 1000 calon prospektus datang ke lokasi Anda. silahkan dapatkan trik lainya simak disini http://www.improperti.com/?id=propertilaris



__._,_.___

Posted by: yusmeli japar <yus_japar73@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content