[DUNIA_PROPERTY] Jasa Pindahan Rumah,Jasa Pindahan Apartemen,Jasa Pindahan Kantor,Jasa Pindahan Exhibition,Jasa Pindahan Pabrik,Jasa Pindahan Gudang dan Kost Kosan bersama www.pindah123.com

 

Jasa Pindahan Rumah,Jasa Pindahan Apartemen,Jasa Pindahan Kantor,Jasa Pindahan Exhibition,Jasa Pindahan Pabrik,Jasa Pindahan Gudang dan Kost Kosan bersama www.pindah123.com

Sebagai Perusahaan Jasa Pindahan Profesional, jasa pindahan yang kami layani meliputi keseluruhan kegiatan pindahan. Mulai dari survey untuk menentukan kubikasi, proses pindahan mulai dari pengepakan, proses loading ke transportasi, pengiriman sampai tujuan, proses unloading, unpacking serta penataan ulang di lokasi tujuan pindahan. Seluruh proses pindahan merupakan layanan kami sehingga anda tidak perlu repot - repot lagi mencari tenaga kerja untuk mengurus hal-hal seperti tadi diatas. Segala kebutuhhan akan jasa pindahan cukup menghubungi Pindah123.

Selain itu, pindahan segala sektor kami layani, mulai dari pindahan residensial seperti: pindah rumah, pindah apartemen dan pindah kos-kosan, sampai dengan pindahan untuk kebutuhan komersial seperti: pindah kantor, pindah pabrik, pindah gudang dan pindahan exhibition (pameran).
Secara detail segmentasi layanan jasa pindahan kami meliputi:
  •  Jasa Pindahan Rumah
  •  Jasa Pindahan Kantor
  •  Jasa Pindahan Apartemen
  •  Jasa Pindahan Kos-kosan
  •  Jasa Pindahan Pabrik
  •  Jasa Pindahan Gudang
  •  Jasa Pindahan Exhibiton
Lalu, untuk layanan pindahan tersebut apa saja yang akan anda dapatkan?
  1. Tenaga kerja profesional jasa pindahan yang terlatih dan berpengalaman yang akan melaksanakan proses pindahan mulai dari pembongkaran, pengepakan, pengiriman hingga proses penataan kembali barang-barang di lokasi tujuan.
  2. Material untuk Pengepakan, terdiri dari seluruh material pengepakan barang akan kami sediakan untuk mengemas seluruh barang yang akan dipindahkan.
  3. Peralatan Pindahan, meliputi alat-alat kerja yang akan digunakan untuk proses pemindahan barang.
  4. Transportasi, berupa kendaraan yang akan digunakan untuk pengiriman barang, baik berupa mobil pick up, van, hingga truk telah memiliki standar keamanan yang teruji.
  5. Jasa Relokasi, berupa jasa pembongkaran dan penataan kembali barang di lokasi tujuan.
Info Lebih Lanjut Hubungi Kami Klik : www.pindah123.com

__._,_.___

Posted by: mesengger Update <sisco_80y@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content