[DUNIA_PROPERTY] [DIJUAL] Hotel Bintang 4 Strategis, Baru & Modern di Kuta, Bali & Budget Hotel 91 Kamar di Area Teramai dan Tersibuk di Kuta, Bali

 

Selamat sore,


Saya ingin menawarkan hotel bintang 4 & budget hotel yang keduanya terletak di lokasi paling strategis di Kuta, Bali yang pasti akan sangat menguntungkan untuk investasi & lahan bisnis Bapak/Ibu. Berikut spesifikasi dari kedua hotel tersebut:



Status: HGB (dibawah kepemilikan PT)
Luas tanah: 5005 m2
Luas bangunan: 13.343 m2
Jumlah kamar: 162
Kolam renang: 83 m2
BallRoom: 399 m2
Tempat parkir: 1125 m2
Harga: Rp 175 Milyar (fully furnished)

Hotel bintang 4 (empat) ini terletak di lokasi yang super strategis di Kuta dengan aksesibilitas yang sangat bagus. Terletak hanya 10 km dari bandara serta sangat dekat ke Legian dan Seminyak.

Fasilitas yang dimiliki diantaranya adalah 162 kamar mulai dari deluxe sampai executive suite, ballroom dengan luas 399 m2, area spa & fitness, convenient store, pusat bisnis serta berbagai fasilitas lainnya.

Memiliki total luas bangunan 13.343 m2, dengan 5 lantai bangunan + basement, hotel bintang 4 (empat) ini didirikan di atas tanah seluas 5005 m2.

Kuta yang merupakan destinasi utama dan paling populer di Bali serta lokasi hotel bintang 4 (empat) ini yang super strategis menjadikan sangat banyak yang mengincar hotel ini. SO GRAB IT FAST. SEBELUM DIDAHULUI ORANG LAIN.







Status: SHM
Luas tanah:1075 m2
Luas bangunan: +/- 4000 m2
Jumlah kamar: 91
Jumlah lantai: 6 termasuk basement
Harga: Rp 105 milyar


Dijual hotel di daerah Kuta, Bali. Berlokasi di area paling padat di Kuta. Aksesibilitas SUPER MUDAH. Dikelilingi oleh berbagai toko, resto, cafe, gift shop,dll.


Sangat populer dikalangan wisatawan maupun pebisnis yang memerlukan akomodasi dengan aksesibilitas yang SANGAT OKE. Hanya 10 menit dari bandara.


Sekiranya properti tersebut menarik untuk Bapak/Ibu dan memerlukan informasi lebih detail atau ingin meng-arrange site visit untuk melihat property tersebut,silakan hubungi kami.

Terimakasih. Have a great and wonderful day

Yogie
Phone/whatsapp: +62 838 - 2905 - 7776



Punya planning untuk investasi property di Bali?

Silakan KLIK DISINI untuk melihat daftar highly-selected properties (hotel, villa, tanah) di lokasi-lokasi terbaik di Bali

__._,_.___

Posted by: <snipper131@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content