[DUNIA_PROPERTY] Pernah diludahin murid. Tapi akhirnya setelah beberapa bulan murid itu malah akrab sama saya."

 

‪#‎10thnYemayo‬ - Tanyakan pada staff-staff Yemayo Advance Education Center hal-hal yang tak pernah ditampilkan di dalam foto-foto kebersamaan ini dan tak pernah tampil pula dalam testimoni perubahan anak murid.
"Kacamata saya sudah patah 3x oleh anak murid yang kecil."
"Sudah pernah digigit oleh murid."
"Aku ditendang sama muridku."
"Rambutku dijambak."
"Udah kelaparan, tapi masih harus temani anak bermain karena belum dijemput."
"Capek banget. Pas mau nyerah, maminya sampai netes airmata bilang terimakasih karena anaknya berubah. Yah, nggak jadi nyerah deh."
"Nggak sempat makan, karena pas bubar kelas ada orangtua tiba-tiba konsul tanpa janji, habis konsul, sudah lanjut kelas lagi."
"Rasanya baru selesai buat Laporan Progress Murid, baru mau napas, sudah harus buat lagi."
"Student Review, 2x seminggu, tapi rasanya belum ngapa-ngapain kok sudah harus Student Review lagi."
"Anaknya selalu kayak marah-marah sama aku, tapi belakangan ternyata dia jadi juara kelas."
"Bingung pas baru masuk; maunya sih resign aja. Bener-bener bingung, kayaknya kok banyak bangettttt peraturannya. Tapi pas diikutin satu-satu dengan sabar, ah! Ya biasa aja."
"Aku beberapa kali nangis di balik pintu saking bingungnya kena teguran melulu. Binguuuuung... Mau ngomel balik sama yang menegur, tapi takut karena salah sendiri. Akhirnya, pasrah dan ngikut aja. Sekarang, baru ngerti. Baru ngerti."
"Pernah diludahin murid. Tapi akhirnya setelah beberapa bulan murid itu malah akrab sama saya."
"Pernah dikatain gila sama murid."
"Kalau awal-awal baru ketemu murid, yah! Ada aja murid-murid yang jutek dan sinis. Malah suka kasar ngomongnya. Itu sih sudah biasa."
"Di kasus ekstrim saya, pernah juga 1x ada murid banting bangku sampai saya kaget setengah mati. Tapi sebagai pelatih, saya harus tetap tenang dan mengasihi; mempelajari pola pikir anak dengan sabar. Akhirnya setelah beberapa kali pertemuan, murid saya prestasinya naik."
"Waktu awal kerja, kaget banget waktu ditegur sama atasan. Negurnya "to the point" banget nggak pake belok-belok. Rasanya tersinggung banget, tapi sekarang, saya malah terimakasih pernah ditegur. Saya jadi pelatih yang semakin gigih."
"Kalau jadi pelatih, saya lebih "ngeri" sama orangtuanya. Kalau dapat orangtua yang maunya instan; ngomong bener pun, bisa dipahami salah."
"Paling bingung kalau anak muridnya anak tunggal; orangtua suka over-protective."
"Kalau sudah diantar papa-mama-oma-opa-tante-oom; sering berdoa dalam hati, semoga mereka mau melepaskan anaknya dibawa ke kelas. Soalnya, semua sering berteori-teori di depan anak dan coach. Anaknya makin nangis; kadang akhirnya anaknya dibawa pulang, padahal sudah diterangin supaya anaknya ditinggal saja untuk diarahkan coach. Tapi kalau sudah bilang kasih aja ke coach-nya; muka-muka yang nganter, adaaaa aja yang jadi jutek."
"Penuh perjuangan yang nggak pernah terbayangkan. Tapi harus menundukkan diri sendiri."
"Kalau kerja di Yemayo, waktu berjalan cepatttttttt sekali. Kayaknya baru bangun pagi, kok tiba-tiba sudah malam lagi... Banyak sekali yang harus dikerjakan. Padat, padat, padat, padatttt. Tapi team-nya selalu ceria dan positif."
TERIMA KASIH O, TUHAN YANG MAHA KASIH, UNTUK #10thnYemayo
Selama kami masih terus diberi kepercayaan, kami akan terus memberikan yang terbaik untuk semua murid latih kami.
=======
Yemayo Advance Education Center
Kursus Kecerdasan Pribadi Pertama di Indonesia, sejak tahun 2005
Cabang Pluit
Jln. Pluit Selatan II no.3, Jkt Utr
Phone: 6603390
Cabang Kelapa Gading
Jln. Inkaso Blok G no.18, Jkt Utr
Phone: 45841508
Cabang Meruya
Taman Meruya Ilir H1 no.9
Phone: 5851338
(Rabu & Minggu tutup)
Nomor Telephone pusat Yemayo AEC sekarang adalah: 0851.086.50001
What's App: 0812.1355.1870
Setiap hari Kamis, kami menerapkan Hari Bebas Ponsel, sehingga setiap hari Kamis kami hanya bisa dihubungi di nomor-nomor: 6603390, 45841508, 5851338

Pin BB: 2736346A
Line: yemayo_aec_jakarta

__._,_.___

Posted by: vintratia ct <vintratia_ct@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content