[DUNIA_PROPERTY] 5 alasan kenapa bisnis dropship menjadi primadona saat ini

 

 
Tahukah Anda jika saat ini bisnis dropship sedang menjadi primadona untuk mereka yang ingin memulai bisnis ?
Lalu kenapa bisnis dropship bisa menjadi primadona di antara begitu banyaknya peluang bisnis yang bertebaran di luar sana?
  1. 1. Bisnis dropship tidak memerlukan stok produk sama sekali
    Ya, terdengar mustahil jika mau berjualan tapi tidak punya stok bukan? tapi memang begitu adanya. Anda hanya perlu memasarkan produk menggunakan gambar dan ketika ada pembeli yang membeli produk Anda, Anda kemudian memesannya ke supplier Anda dan supplier Anda mengirimkan produk tersebut ke pembeli Anda atas nama toko Anda.

    .2. Bisnis dropship tidak perlu sewa toko
    Anda tidak membutuhkan toko fisik untuk bisa mulai dropship. Anda hanya butuh lapak online seperti fanpage Facebook, grup Facebook, akun Instagram, akun marketplace yang bahkan bisa dibilang GRATIS untuk dipakai berjualan.

    3. Bisnis dropship tidak membutuhkan karyawan
    Banyak internet marketer di luar sana yang mendapatkan omzet ratusan juta sebulan dari bisnis dropship ternyata masih single fighter alias masih belum punya karyawan dan masih bisa handle sendiri. Kenapa tidak butuh karyawan? karena semuanya serba digital, Anda hanya tinggal klik-klik dan klik saja. Bahkan yang omset milyaran pun karyawannya tidak sebanyak mereka yang punya usaha offline.

    4. Bisnis dropship fleksibel waktunya
    Anda bebas menjalankan bisnis ini darimana saja dan kapan saja Anda mau hanya dengan menggunakan kuota internet dan gadget. Ini usaha Anda sendiri!

    5. Bisnis dropship resikonya sangat kecil
    Bayangkan, jika Anda gagal di bisnis dropship, Anda hanya rugi waktu saja karena Anda tidak stok barang, tidak sewa toko, tidak merekrut karyawan. Tapi jika untung, Anda untung materi!
Nah, jika Anda ingin memulai bisnis dropship dan mempelajari bagaimana bisnis ini bisa mendatangkan penghasilan rutin buat Anda, saya sarankan Anda belajar dengan ahlinya.
Baru saja sahabat saya Rico Huang melaunching buku terbarunya Dropship Mastery.
Di dalam buku Dropship Mastery Anda akan belajar banyak tentang bisnis dropship yang juga merupakan hasil pengalamannya sendiri hingga memilikki beberapa perusahaan dan karyawan dalam usianya yang masih 21 tahun.
Klik di sini untuk info buku Dropship Mastery
=>  http://www.dropshipmastery.id/
​Oh ya, ada diskon 50% dan GRATIS ONGKIR SE-INDONESIA jika Anda menggunakan kupon "DROPSHIP" (tanpa tanda petik)
Semoga bermanfaat!
Salam hangat,

Daniel Multiguna

__._,_.___

Posted by: daniel adreas <multigunadaniel@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content