[DUNIA_PROPERTY] Mengapa Para Developer Harus Menggunakan SID Pro - Sistem Informasi Developer Properti ?

 

Mengapa Para Developer Harus Menggunakan SID Pro - Sistem Informasi Developer Properti ?

Bisnis developer properti adalah salah satu bisnis properti yang cukup komplek, mengapa? karena banyak melibatkan banyak faktor & instansi di dalamnya. Pekerjaan yang dikerjakan pun tidak sedikit mulai dari aspek legalitas tanah, pemecahan sertifikat, perizinan mulai dari siteplan sampai dengan IMB, desain rumah dan pembangunannya sampai ke masalah marketing pemasaran produk rumah yang sudah disiapkan.

Sistem Informasi Developer Properti ini hadir untuk membantu para developer dalam merapihkan data konsumen dan transaksi penjualan di proyek. Karena tidak sedikit yang kurang rapih dalam hal pencatatan maupun perapihan catatan transaksi serta data konsumen. SID Pro merupakan salah satu solusi untuk developer ketika melakukan pengecekan data konsumen, data kavling yang  sudah terjual, laporan piutang dan transaksi pembayaran konsumen. lebih lengkapnya silahkan kunjungi disini http://www.sid-properti.com/?id=info_software

__._,_.___

Posted by: yusmeli japar <yus_japar73@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content