Ikuti Temu Bisnis Wisata Halal 3

Temu Bisnis Wisata Halal 3


Halal Travel Konsorsium atau HTK dan ATHIN ( Asosiasi Travel Wisata Halal Indonesia ) kembali mengadakan kopi darat bahas wisata halal yang diberi nama Temu Bisnis Wisata Halal ke-3 , kali ini eventnya jauh lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya yang Insha Allah dihadiri oleh 1000 pelaku bisnis wisata halal dari seluruh nusantara dan 20 wakil negara sahabat seperti Jepang, Korea, Eropa, Newzealand, Turki , China dsb.

Menurut Co Founder HTK Bapak Ananto Pratikno event kali ini akan lebih memantapkan Indonesia sebagai juara destinasi wisata Halal Dunia dan membantu pemerintah dalam akselerasi percepatan wisata halal, turut berpartisipasi juga Asosiasi Travel Wisata Halal Indonesia ( Athin ) yang pada kesempatan ini menggelar rapat nasional yang dihadiri seluruh komponen DPP dan DPW Athin Se Indonesia.

Bagi pengusaha pelaku usaha, pemerintah dan akademisi yang ingin kontribusi di event ini baik  sebagai visitor, membuka stand promosi produk wisata halal maupun sponsor. silahkan mendaftar di www.eventfair.id no WA 082260599226 ( Asri )

More info : http://www.halalkonsorsium.com/2018/04/apa-jadinya-1000-pengusaha-travel.html 

Bangun Jaringan Bisnis Anda dan Sampai Jumpa !

 

Ananto Pratikno

Ketua ATHIN DKI Jakarta

 

 

0 comments:

Post a Comment

Featured Content