halal cari tanah

 

Bismillahirrahmanirrahim...
Assalamualaikum wr.wb

Buat moderator bisnis halal,mohon maaf saya mau posting lagi tentang kerjasama tanah...

Buat teman-teman bisnis halal..sebelumnya terima kasih bagi yang sudah menawarkan tanah kepada saya untuk pengembangan green edutourism.. baik dari bogor, cipanas dan suka bumi.

untuk sekarang, saya sedang mencari tanah di daerah sentul dan sekitarnya.. .untuk  dibangun Sekolah Alam. Bagi teman-teman yang ingin kerjasama sama dalam bentuk saham atau bagi hasil, boleh jarpri ke nomor saya.
Spesifikasi ideal tanah:
- Ada pohon (klw tidak ada akan ditanami pohon/tabung pohon)
- Luas diatas 1 hektar (atau disesuaikan)
- Bukan tanah sengketa
- SHM (lebih baik)

Atau ingin mewakafkan tanahnya...dengan senang hati diterima.

Demikian informasi dari saya, siapa tahu ada yang tertarik dengan penawaran  saya ini. Ditunggu kabarnya. Terima kasih atas waktu teman-teman semua.
Wassalamualaikum
Amar
08158397731





Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik.
Tambah lebih banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang!

__._,_.___
Recent Activity:
******************************************

Bergabunglah Di Komunitas Bisnis Halal

******************************************

http://groups.yahoo.com/group/bisnis_halal

******************************************

NO SPAM dan No HARAM

******************************************
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content