[DUNIA_PROPERTY] Re: Mencari Ruko yang disewakan

 

Bangunan dua lantai di Jl. Hang Jebat VIII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasi bangunan di hoek, depan taman. Luas Tanah 360 m2/Luas Bangunan 300 m2. 4 Kamar Tidur/3 Kamar Mandi. Bisa untuk rumah tinggal atau kantor. Sebelumnya disewa oleh firma arsitek untuk kantor, lalu ekspatriat Perancis untuk tempat tingal, lalu LSM asing untuk kantor.

FYI : 085710086440
YM : assabah_999@yahoo.com

--- In DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com, "Aulya" <aulya_elyasa@...> wrote:
>
> Halo teman-teman bisnis semua,
>
> Saya sedang mencari ruko yang bisa disewa, lokasi yang saya inginkan adalah didaerah JAKARTA BARAT, JAKARTA SELATAN, atau CILEDUK/Tangerang. Mungkin ada teman-teman yang ingin menyewakan rukonya atau ada yang memiliki kenalan. Saya sangat mengharapkan bantuan dari teman-teman.
>
> Terima kasih, saya bisa dihubungi melalui email saya: aulya_elyasa@...
>
> Salam Bisnis
>
> A.Elyasa
>

__._,_.___
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content