Re: [DUNIA_PROPERTY] DIJUAL RUMAH STRATEGIS DI YOGYAKARTA

 




From: Valentino Dhiyu Asmoro <dhiyu@yahoo.co.id>
To: Cyber Rumah <CYBER_RUMAH@yahoogroups.com>; Dunia Property <DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com>
Sent: Monday, 30 August 2010 12:39:42
Subject: [DUNIA_PROPERTY] DIJUAL RUMAH STRATEGIS DI YOGYAKARTA [1 Attachment]

 

Bukan rahasia lagi bahwa banyak orang dari berbagai kota di Indonesia mulai melirik Yogyakarta sebagai tempat investasi properti yang menjanjikan. Yogyakarta yang terkenal sebagai kota budaya, pendidikan dan pariwisata ternyata juga menawarkan kenyamanan hidup dan tempat tinggal. Dengan fasilitas kota yang tidak kalah dari kota-kota besar semacam Jakarta atau Surabaya, Yogya menawarkan gaya hidup yang lebih ramah, tanpa kemacetan dan polusi yang berlebihan. Inilah salah satu nilai lebih yang akan diperoleh bila tinggal di Yogyakarta. Di samping itu pertumbuhan ekonomi Yogya yang terus naik setiap tahunnya juga membuat nilai investasi properti semakin menguntungkan.

 

Dijual sebuah rumah seluas 1.700m2 (35x60) dengan lokasi yang sangat strategis dan perijinan yang lengkap (SHM, IMB) di Jl. Yogyakarta-Wonosari (dekat Ringroad Selatan)-300 m dari dan sejajar dengan KidsFund (pinggir jalan besar). Rumah menghadap ke arah utara.

 

Bangunan berikut kompleknya ini dulu bekas tempat usaha pengepulan kertas bekas sehingga saat ini pun sangat cocok bila hendak dijadikan tempat usaha seperti cuci mobil, bengkel, minimarket, gudang usaha, restoran, maupun untuk hunian pribadi.

 

Fasilitas rumah meliputi : listrik > 1300 Watt, 2 pompa sanyo, 2 kamar mandi, 4 kamar tidur, dapur, ruang tamu, ruang keluarga dan garasi yang luas.

 

Harga rumah     : Rp. 3,5 Milyar (nego)

 

Contact Person

Valen   : 085292077978 atau 0274-8351098


Foto lihat langsung di lampiran


ya bagus tawaran itu cuma saya pon mau mencari pembeli tanah kelapa sawit yang berminat untuk melabur di negara sekitar malaysia

harga yang ditawarkan pon agak lumayan boleh nego juga............k


__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content