Bls: [DUNIA_PROPERTY] Tanah Dicari < 1 Ha

 

Terima kasih banyak Pak Andri atas informasinya. Mohon di negosiasikan terlebih dahulu pak apakah bisa di beli kurang dari 1 Ha. Saya tunggu infornasinya pak.
Terima kasih.

------------------------------------------
Muhammad Ikhsan Yuniarka
.: Owner Semanggi Property :.

Telp. 021 3379 6750
HP. 0812 1830 4626

FB : yuniarka@gmail.com
YM : chapline_007
Twitter : @yuniarka

--- Pada Sel, 21/6/11, Firstiawan Yuliandri <firstindoimage@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Firstiawan Yuliandri <firstindoimage@yahoo.co.id>
Judul: Bls: [DUNIA_PROPERTY] Tanah Dicari < 1 Ha
Kepada: DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 21 Juni, 2011, 9:30 AM

 

Dear,
Mr. M Ikhsan
 
Perkenalkan, saya Andri asal Jakarta, tetapi sudah 7 tahun ini tinggal dan bisnis property di Bali.
hanya saja saya masih tetap update info dari jakarta, melalui sepupu saya di Jakarta.
saat ini kami ada informasi tanah di rasuna said yang akan dijual, tetapi status masih girik.
luas tanah tersebut 4 Ha. tetapi sore ini akan saya coba negosiasikan dengan pemilik untuk dilepas kurang dari 1 ha.
apakah mungkin saya kirim sepupu saya untuk bert5emu bapak, gu7na membahas tindak lanjut tanah yang saya tawarkan ini?
 
Hormat kami,
 
Firstiawan Yuliandri

--- Pada Sel, 21/6/11, muhammad ikhsan <chapline_007@yahoo.com> menulis:

Dari: muhammad ikhsan <chapline_007@yahoo.com>
Judul: [DUNIA_PROPERTY] Tanah Dicari < 1 Ha
Kepada: armada01@yahoogroups.com, d3ta@yahoogroups.com, DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com, Jakarta_Property@yahoogroups.com, PROPERTY_JAKARTA@yahoogroups.com, yukbisnisproperti@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 21 Juni, 2011, 2:05 AM

 
Selamat pagi..
Mohon informasinya dari rekan2 semua jika ada tanah di jual di daerah Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. Luas kurang dari 1 Ha.
Buat pemberi informasi, dapatkan BONUS sebesar 3% jika deal.
Terima kasih banyak..
Salam sukses

------------------------------------------
Muhammad Ikhsan Yuniarka
.: Owner Semanggi Property :.

Telp. 021 3379 6750
HP. 0812 1830 4626

FB : yuniarka@gmail.com
YM : chapline_007
Twitter : @yuniarka

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content