Bls: [DUNIA_PROPERTY] Tanah Dicari < 1 Ha

 

banyak sekali pak.
saya yakin saat ini kalau kita bisa bekerja sama akan banyak mendapatkan keuntungan buat kita berdua.
saat ini banyak developer Jakarta yang berminat investasi di Bali karena mereka sudah kehabisan lahan di jakarta.
selain itu pasar properti di Bali juga banyak diincar ekspatriat.
saat ini saya punya listing andalan yakni beberapa lahan yang potensialn untuk di bangun condotel dan villa resort.
mungkin akan saya siapkan listing beserta data dan akan saya kirimkan ke bapak secepatnya.
bila berkenan, saya akan bertemu bapak di awal July bulan depan, karena kebetulan saya akan ke Jakarta.
 
Hormat kami,
 
 
firstiawan yuliandri

--- Pada Sel, 21/6/11, muhammad ikhsan <chapline_007@yahoo.com> menulis:

Dari: muhammad ikhsan <chapline_007@yahoo.com>
Judul: Bls: [DUNIA_PROPERTY] Tanah Dicari < 1 Ha
Kepada: DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 21 Juni, 2011, 6:51 AM

 
Terima kasih banyak Pak Andri atas replynya. Boleh saya tahu pak listing bapak apa saja?
Terima kasih

------------------------------------------
Muhammad Ikhsan Yuniarka
.: Owner Semanggi Property :.

Telp. 021 3379 6750
HP. 0812 1830 4626

FB : yuniarka@gmail.com
YM : chapline_007
Twitter : @yuniarka

__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content