halal PRODUKSI HIDROLIK MOTOR & MOBIL

 

Hidrolik Motor, Nilai Plus bisnis jasa cuci motor

Peluang usaha bisnis jasa cuci motor yang masih sangat prospektif. Meskipun sepertinya sudah banyak jasa serupa, akan tetapi bila kita bisa memberikan nilai PLUS, maka bisnis ini tetap memungkinkan untuk berkembang.
Karena ini bisnis jasa, maka Nilai Plus nya terletak pada Kualitas Jasa atau Kualitas Pelayanan yang diberikan. Hasil akhir yang menjadi target tentunya adalah tingkat Kepuasan Konsumen. Semakin tinggi kualitas pelayanan yang diberikan maka konsumen akan semakin puas. Jika puas, maka keberlanjutan usaha bisa diharapkan karena predikat konsumen meningkat menjadi "pelanggan".
Lalu kira-kira apa yang bisa meningkatkan kepuasan konsumen di bisnis jasa cuci motor? Salah satunya adalah sarana lift hidrolik atau sebut saja Hidrolik Motor. Coba bayangkan bagaimana rasanya bila anda sendiri menjadi konsumen. Dengan Hidrolik Motor, anda bisa melihat dengan jelas bagaimana body bagian bawah motor anda yang penuh dengan lumpur di cuci sampai bersih.
Contoh hidrolik motor untuk usaha cuci motor , lengkapnya bisa dilihat di http://hidrolikmotor.blogspot.com / www.yogyateknik.com

Harga Hidrolik Motor ini berkisar Rp. 4.500.000. Selain bergaransi 1 tahun, juga menerima pemasangan di seluruh Indonesia.
Atau jika anda mengembangkan usaha jasa cuci kendaraan ini untuk cuci mobil, Kita juga membuat hidrolik motor untuk cuci mobil.
Harga hidrolik untuk cuci mobil ini berkisar Rp.17.000.000 dan juga bergaransi 1 tahun plus terima pemasangan di seluruh Indonesia.

Info lengkap tentang Hidrolik motor, untuk usaha cuci motor dan cuci mobil bisa anda lihat di http://hidrolikmotor.blogspot.com / www.yogyateknik.com
Atau hubungi Djoeari di 08121565477, 08179411490, 0274 8341099 email:djoe_ari@yahoo.co.id

Dengan adanya hidrolik menjadi lebih profesional dan juga menjadi media promosi untuk jasa cuci ataupun bengkel yang Bapak/ Ibu kelola. Menjadikan daya saing tersendiri, dan daya jual lebih tinggi.

oke jadi bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba? :)

__._,_.___
Recent Activity:
******************************************

Bergabunglah Di Komunitas Bisnis Halal

******************************************

http://groups.yahoo.com/group/Komunitas-Bisnis-Dari-Rumah

******************************************

NO SPAM dan No HARAM

******************************************

http://smsplusblogspot.com

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content