halal quisioner tentang praktek curang di dalam perdagangan [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from abdul malik included below]

Assalamu'alaikum.Wr.Wb

Salam Sukses dan Salam Kenal teman-teman BDR..
saya Abdul Malik Hakim, pengusaha online obat-obatan herbal dengan toko online www.darulherbal.com
saat ini toko saya masih menggunakan hosting gratis dari blogspot dan akan segera berganti ke hosting berbayar..
suatu kebanggaan bagi saya bisa bergabung dengan komunitas Bisnis Dari Rumah, suatu komunitas dengan impian dan integritas yang tinggi..
maaf sebelumnya jika dalam email ini sy bukan hanya memperkenalkan diri saya, akan tetapi di email ini saya juga ingin meminta kesediaan dari teman-teman BDR sekalian agar bisa membantu saya untuk menjadi pengisi bagi quisioner yang saya sertakan di dalam email ini. quisioner yang sy bawa ini berkaitan dengan Praktek Curang di dalam Bisnis, sy berharap teman-teman bisa menyediakan sedikit waktunya untuk mengisi quisioner ini,
Insya Allah di dalam quisioner ini tidak ada embel-embel apalagi kemudian berujung pada menawarkan suatu produk. quisioner ini 100% berkaitan dengan bisnis dan memang ditujukan bagi para pengusaha.
saya mohon maaf jika email saya ini mengganggu teman-teman sekalian.
saya ucapkan terima kasih atas kesediaannya untuk membaca email ini..
jika ada dari teman-teman yang bersedia untuk mengisi quisioner tsb, tmn bisa mengirimkan hasilnya ke abdul_app@yahoo.co.id

Terima kasih

Salam

Abdul Malik Hakim Ph.S
http://www.Darulherbal.com
085694844084...
YM: Abdul_app
tweet: @Abdul_Superior


__._,_.___

Attachment(s) from abdul malik

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
******************************************

Bergabunglah Di Komunitas Bisnis Halal

******************************************

http://groups.yahoo.com/group/Komunitas-Bisnis-Dari-Rumah

******************************************

NO SPAM dan No HARAM

******************************************

http://smsplusblogspot.com

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content