[DUNIA_PROPERTY] Grand Taruma Residences - Agung Podomoro Land

 

Grand Taruma Karawang menyediakan total 1300 unit hunian yang dibangun pada beberapa cluster dengan luas dan tipe bangunan yang beragam, yaitu dari ukuran bangunan 38m2 hingga 162m2. Kesemua unit bangunan dibangun dengan menggunakan bahana-bahan berkualitas, sehingga dapat lebih menjamin kenyamanan Anda bertempat tinggal.

Saat ini proses pembangunan tahap pertama di lahan seluas 14,91 Ha telah dimulai. Dalam tahap pertama dibangun sedikitnya 460 unit hunian yang serah terimanya diperkirakan dapat dilakukan pada Desember 2012 mendatang.

Untuk memperoleh hunian idaman Anda ini, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena hunian eksklusif menengah keatas ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan. Caranya sangat mudah, yaitu Anda dapat memilikinya melalui KPR, kontan bertahap selama 36 bulan dengan bunga 0%, dan juga Hard Cash dengan diskon yang sangat menarik.

Jadi, tunggu apalagi, segera miliki hunian yang nyaman di Grand Taruna Karawang, dan bersiap untuk menikmati kenyamanan dan kedamaian hidup yang harmonis dalam nuansa hijau nan segar.

Selain mengusung keunggulan konsep, Grand Taruma Karawang juga menghadirkan berbagai keistimewaan lainnya. Salah satu diantaranya keberagaman fasilitas. Di comercial area seluas 8,3 Ha dari hunian kelas menengah keatas ini tersedia beberapa fasilitas umum, seperti Ruko dan Rukan, Water Park, Club House dan juga Food Junction.

Info lebih lanjut mengenai gambar,denah & fasilitas, anda bisa mengunjungi situs kami di :
http://grandtarumakarawang.wordpress.com/

atau bisa menghubungi :

Fadly Kumala
Promotion Officer
0856 77 222 70
Gmail : fadly.apl@gmail.com

__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content