[DUNIA_PROPERTY] jasa pengiriman barang usa-jakarta

 

Q: ini jasa apa seh?
Akami Terima jasa import dari semua negara,
Q:pricenya brapa/kg
Apricenya  150/kg min berat 3 kg
Qklo barang saya kurang dari 3 kg gimana?
Aklo berat kurang dari 3 kg makadengan terpaksa saya harus kenakan cars Rp 50.000 dari total , makanya bener2 cek berat barang kmujangansampai saya kenakan cars okey!
Q:bisa kurang ga pricenya??
Awah sayang sekali ga bisa ditawarharga ini sudah murah banget karena ini sudah termasuk pengurusan bea cukai di jakartakamu ga usa takutkena biaya bea cukaiperhitungan bea cukai jakarta barang import 10 % + VAT 10% + ppn 10 -20%), tetapi untuk pengiriman ke tempat anda kenacars lg yakami hanya urus sampai jakarta dan lolos bea cukai
A:barang apa aja yang boleh dipesensoalnya kalo masukin liquid, makananga boleh
Q:inilah hebatnya jasa yang saya tawarkankamu ga usa takut kena cars dobel bea cukai dan barang yang kamu pesen boleh apa aja kecuali senjata,narkotikdan benda hidup!
A: wah saya minat pesen barang dari USA, taiwanjepangdll
Q:  Boleh 1 negara/1 batch /15 org/min 2 kg
A:kenapa mesti ngumpulin 15org / batch?
Q: supaya syarat minimum berat ga terlalu berat untuk tiap org, jadinya min 2 kg ,  karena syarat pengiriman per negara adalah 30 kg,
A:kapan buka dan tutup ordernya?
Q: buka order 1 – 15
A:misalkan setelah tanggal 15 barang ga nyampe 30 kg ditotal gmn??
Q:dengan terpaksa harus saya batalkan pengiriman untuk batch tsbtdan segera saya infokan ke customer saya yang mengikuti batch yang apes itu
A: klo berat barang udah terkumpul 30 kg tetapi ga nyampe 15 org gmn?
Q: lebih bagus lagilangsung jalan..oleh sebab itu diminta kerjasamanya untuk update berat pesenan sama saya yajadi kan bisa cepet dikirim
A:terima jasa order ga dari website or dll
Q:sayang sekali tidakitu urusan anda sama seller, saya akan memberikan alamat kantor cabang kami di negara yang anda pesan untuk dikirimkan kekantor kami dan pastikan si pengirim barang itu menuliskan format : (NAMA ANDA) (BATCH ANDA) (ALAMAT KAMI)
A:ada garansi ga klo barang saya rusak sampai jakarta?
Q: tidak adaoleh sebab itu anda harus pastikan direpacking dengan baik
A:bisa minta tolong direpacking ga??
Q:sayang sekali ini juga ga bisamakanya pastikan lagi ke si pengirim barang tsb untuk mempacking ulang pesanan anda dengan baikkamimenghindari repacking karena kami tidak mau barang anda tercecer dengan barang pesanan customer yang lain.
A:pembayarannya gimana??
Q:begitu barang sampai jakartasaya akan menginformasi anda untuk membayar total pesanan anda + jasa pengiriman lokal ke tempat anda..
A:wah saya ga pecaya sebelum barang nyampe ke tempat saya
Q:klo ga pecaya di kaskus banyak menyediakan jasa REKBER, tetapi V rekber anda yang tanggung.
A:kok saya dikenain cars lebih??padahal saya kan uda nepatin 2 kg??!!!
Q:mungkin anda tidak sadar waktu saat anda menyuruh si seller merepacking ulang barang anda itu menambah berat barang anda, or andamemesan barang dimana memakan tempat terlalu besar ,,,perhitungan actual volume yang menghabiskan tempat yang banyak walau berat ringan: P X L X T : 6000 = ?kg
A:klo berat saya 2 kg dan barang saya ga menghabiskan banyak tempat gmn??
Q:saya akan menghitung beratnya ajaBegitu barang anda sampai di kantor perwakilan sayasaya akan langsung menyuruh karyawan sayamenghitung berat barang real pesanan andabaik dari berat dan besar volume kemudian akan langsung saya infokan ke anda
A:berapa lama sampai di jakarta setelah barang saya anda infokan tiba di usa?
Q: 1 bln plg lama, karena saya harus menunggu confimasi barang dari teman 1 batch anda jgoleh sebab itu anda bekerjasamalah sama seller andadisana supaya cepat mengirim barang ke kantor saya spy ga lama juga nyampe di jakarta
A:OKE GAN SAYA MU IKUTAN!!
Q:kirim data anda alamat lengkap , HP, dengan subjek email nama anda+negara order barang ke my.0rd3r@gmail.com


Regards,

my.0rd3r@gmail.com
 

__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content