Bls: [DUNIA_PROPERTY] Jasa Kontraktor

 

bpk bsa menghubungi saya di 085353690222..masalah harga gampang pak...bisa dibicarakan pak...thnx


Dari: johan hizkia Marpaung <munyuy2@yahoo.com>
Kepada: "DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com" <DUNIA_PROPERTY@yahoogroups.com>
Dikirim: Jumat, 30 Maret 2012 11:24
Judul: Re: [DUNIA_PROPERTY] Jasa Kontraktor

 
u/ borongan jasa atau jasa+bahan, berapa pak per m2 nya? trims
saya ingin renov kurang lebih 40 m2... diatas tanah 20 m2 tingkat 2 lantai
posisi saya di bsd-tanggerang
 
BR,



Johan H.M.

From: Joel Panggabean <yoel_matthew@yahoo.co.id>
To: "dunia_property@yahoogroups.com" <dunia_property@yahoogroups.com>
Sent: Friday, 30 March 2012 9:35 AM
Subject: [DUNIA_PROPERTY] Jasa Kontraktor

 
"Bapak/Ibu Moderator, terlebih dahulu saya mohon maaf, mudah-mudahan tidak mengganggu, saya mohon izin untuk pasang iklan di Maillist nya"...Bagi Bapak / Ibu yang membutuhkan Kontraktor di wilayah Jabodetabek untuk pembangunan Rumah, Ruko, Kantor...Bisa Menghubungi saya di No. 085353690222...Pekerjaan rapi dan memuaskan...Terimakasih.    




__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content