[iklan-produk] Jasa Percetakan Name Plate, Huruf Timbul, Fiber Glass, dll

 

Kami adalah usaha kecil yang melayani jasa pembuatan / percetakan Etzing Logam dan Fiber Glass.

Beberapa produk dan jasa kami adalah:

Etzing Logam .. Etzing Logam adalah cara yang biasa digunakan untuk mengikis sebagian sisi logam sesuai dengan keinginan, cara tersebut biasa digunakan untuk proses pembuatan Name Tag. Silahkan anda kirimkan design yang anda inginkan termasuk bahan, warna dan ukurannya, agar kami dapat memberikan penawaran harga terbaik kami untuk anda.

Percetakan Fiber Glass / Tropy .. Percetakan Fiber glass biasa di pakai untuk pembuatan piala, penghargaan, kenang-kenangan, dengan mengunakan resin yang dapat di bentuk sesuai dengan keinginan. Setiap pemesanan tropy fiber glass sudah termasuk box nya dan dapat di pilih ada box beludru warna biru, merah, hijau, dan box batik.

Huruf Timbul / Letter Timbul .. Huruf Timbul / Letter Timbul dapat dipasang di bagian depan kantor, gedung, hotel, dan lain-lain, juga dapat di pasang di dalam ruangan seperti di ruangan reseptionis, ruang tunggu kantor, lobby, dan lain-lain. Kami juga dapat membantu pengurusan pajak pemasangannya.

Neon Tube (Backlight / front Light) Kami melayani jasa percetakan / pembuatan neon sign , neon sign backlight / frontlight. Kami juga dapat membantu pengurusan pajak pemasangannya.

Running Sign, Digital LED Sign (Indoor & Outdoor) .. Dapat dipasang di bagian depan kantor, gedung, hotel, dan lain-lain, juga dapat di pasang di dalam ruangan seperti di ruangan reseptionis, ruang tunggu kantor, lobby, dan lain-lain. Kami juga dapat membantu pengurusan pajak pemasangannya.

Mendali Emas Perak Perunggu .. Biasa digunakan untuk hadiah juara 1, 2 dan 3 untuk para pemenangnya. Dan juga bisa untuk mendali kelulusan Sekolah Taman Kanak-Kanak. Juga dapat untuk mendali penghargaan dan sebagainya.

Contact: 0852 8976 7280 / 021 - 378 17 112
BBM: 21F54E12
Email: heru_drafter (at) yahoo.com
Web: http://www.bintangsuryaproject.blogspot.com

=> Member Status: JUNIOR - Joined Iklan-Produk @ 16 Jun 2010

----------------------------------------------------------
Milis Jual Beli & Info Konsumen

Facebook ... http://www.facebook.com/toserba.indonesia
Forum ......... http://groups.yahoo.com/group/iklan-produk
----------------------------------------------------------

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content