[DUNIA_PROPERTY] File - Kebanjiran Email?

 


Millis,
Anda merasa milis ini terlalu banyak diisi oleh email2 yang kurang berguna? Mailbox anda cepat penuh gara2 email anda yang tidak anda harapkan?

OK, maunya sih milis ini bermanfaat, tidak hanya secara profesional, tetapi juga emosional. Moderator sadar sepenuhnya bahwa peserta milis akan muak juga kalau milis ini isinya NEWS dan NEWS terus setiap saat. Untuk itu moderator harus juga harus memberi porsi untuk rekan2 kita (terutama di daerah terpencil dan jauh dari keluarga) untuk mendapatkan semacam 'hiburan' di sela2 pekerjaannya. Mungkin anda tahu bahwa sebagian perusahaan hanya memberi akses email dan tidak memberi akses browsing kepada karyawannya. Jadi moderator mencoba berbesar hati untuk memberikan space di milis untuk rekan2 kita yang aksesnya terbatas ini. Harap semua member maklum. Anda disarankan mengeset subscription anda menjadi [daily digest] kalau anda tidak suka dengan email yang kerap muncul!!!

[daily digest]:
anda akan menerima 1 (satu) email per hari, berisi semua email di milis ini yang dikirim dalam hari tsb (tanpa attachment).

rgrds,
x

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content