halal Jilbab Sederhana, Praktis, Manis dan Elegan dan produk favorit lain

 

Kawan-kawan,


pernah nggak sih kita bingung banget mau pakai jilbab apa untuk keluar rumah? Terutama untuk ibu2 berbadan tidak mungil seperti saya.... Mau pakai yang jilbab persegi agak ribet sebab selain perlu waktu untuk ngepas-2-in di kepala, juga perlu seabrek asesori agar dia nempel dan nampak cantik. Apalagi kalau kita bepergian, jadi makin ribet...Tapi mau pakai jilbab kaos yang instan kadang kurang pas, dan kurang rapi....

Tapi sejak beberapa tahun terakhir ini saya hanya memakai jilbab buatan teman saya yang sangat cantik modelnya (sederhana tapi manis), enak sekali dipakainya, bahannya bagus sehingga awet, jahitannya juga rapi. Ada dua model kesukaannya saya, dan hampir semua jilbab saya sekarang adalah hasil produk teman saya ini. Saya namakan model Azlina dan Azwa..... Kenapa? Karena dua nama tadi adalah nama teman baik saya.....
Kembali ke jilbab kesukaan saya ini, kemanapun saya pakai banyak yang minat... Alhasil saya sudah kirim jilbab2 ini ke Sumatra, Sulawesi, Papua..... Bahkan ke Malaysia dan Saudi Arabia...
Harganya pun murah yaitu:

Ukuran L   Rp 80.000,-

Ukuran M  Rp 75.000,-

Ukuran S    Rp 70.000,- .

Sedangkan untuk yang ukuran XL harga agak spesial, yaitu Rp 105.000,-
Coba deh jilbab ini, insyaAllah sekali kita mencoba menggunakannya, pasti ingin memiliki warna-warna lainnya.

Tapi persediaan warna tergantung stock yang ada ya..


Bagi yang tertarik, silakan kontak saya di:

Email    : azwajilbab@gmail.com

SMS     : 0818-864-153

Website :   http://produk-dan-kisahnya.com


__._,_.___
Recent Activity:
******************************************

Bergabunglah Di Komunitas Bisnis Halal

******************************************

http://groups.yahoo.com/group/Komunitas-Bisnis-Dari-Rumah

******************************************

NO SPAM dan No HARAM

******************************************

http://smsplusblogspot.com

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content