[DUNIA_PROPERTY] Peluang Usaha menjadi Agen / Member bisnis Tupperware

 

Peluang Usaha Bisnis Tupperware

Kami menerima pendaftaran Member / Agen Tupperware di wilayah Bekasi Timur, Cibitung, Cikarang, Cibinong Kabupaten Bogor dan sekitarnya.
Bisnis Tupperware Terbuka untuk segala jenis komunitas, Pria, Wanita, Ibu Rumah Tangga, Pekerja Kantoran, Karyawan, Karyawati, PNS bahkan yang masih kuliah. Dapatkan komisi 20% - 30% dari penjualan dan penghasilan tambahan tak terduga melalui bisnis Tupperware.

Produk-produk Tupperware memiliki kelebihan utama pada Seal atau tutupnya yang cukup rapat, desainnya yang catchy, bahannya yang ramah lingkungan mengikuti standar FDA (Food and Drugs Administration) serta adanya garansi seumur hidup (Life Time Waranty).
Dengan spesifikasi tersebut, Tupperware memiliki pangsa pasar tersendiri, terutama di kalangan ibu-ibu rumah tangga, anak-anak serta wanita karir. Dengan begitu Anda, para ibu rumah tangga, dapat memiliki penghasilan sampingan yang menjanjikan dari lingkungan komunitas Anda. Bagaimana memulainya? 
(Silakan Hubungi kami )

Dengan menjadi Member / Agen Tupperware, Anda bebas untuk menentukan waktu Anda sendiri dan target pendapatan yang Anda inginkan. Selain keuntungan dari penjualan, Anda juga dapat meraih pendapatan yang lebih besar dengan mengikuti jenjang karier sebagai Team Captain, Unit Manager, Group Manager, dan bahkan Distributor.
Sebagai bagian dari keluarga besar Tupperware, Nanti anda akan bekerja dalam jam kerja yang fleksibel (anda yang memilih), menerima tambahan penghasilan yang luar biasa, tanpa perlu melakukan pekerjaan yang lama dan menjemukan.

Di Tupperware anda akan banyak bertemu dealer Tupperware yang handal (dimana Anda bisa bertukar pengalaman), dan dengan dukungan penuh dari Manajer Tupperware anda, anda akan menemukan diri Anda berada pada jalur yang benar, yaitu mendapatkan gaji yang besar sambil bersenang – senang.
Memulai bisnis Tupperware sangatlah mudah Hubungi kami dan kami akan menjelaskan semuanya.

Hubungi :
Telpon / SMS : 0852-8624-9999
PIN BB : 2365B67F

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content