[DUNIA_PROPERTY] Rumah Di Kavling Kreo Permai, Petukangan

 

* LUAS TANAH 95 M2,
* Luas Bangunan 110 M2,
* 3 kamar tdr
* 1 kamar mandi Luar dan 1 kamar mandi dalam


1. Rumah yang kami jual saat ini merupakan Penawaran yang sangat MURAH dan MENGUNTUNGKAN karena HARGA tanah dan bangunan saat kami membangunnya hingga saat ini telah naik kira2 23-25% hanya dalam waktu 4 bulan.

2. Lokasi nya yang strategis yang dekat dengan Pusat Ibu Kota (bisa anda lihat pada bagian komentarnya LINK lokasi Rumahnya), fasilitas yang lengkap dekat dengan PUSAT PERBELANJAAN (GIANT DAN CBD CILEDUG) Hanya 5 Menit, Dekat dengan POL TAKSI GAMIYA (kapan pun anda membutuhkan taksi hanya tinggal telepon kurang dari 5 menit pasti sampai), dekat dengan Universitas Ternama (Univ. BUDILUHUR dan Univ. MERCUBUANA) dan Sekolah2 Unggulan (SMA 90 Jkt, SMA 63 JKT, SMP 243 JKT)

3. Desain Rumah yang terencana Membuat Pencahayaan Alami dapat Masuk dengan Mudah, kalau kebanyakan rumah pada siang hari tetap menyalakan Lampu tapi rumah yang kami tawarkan tidak perlu karena sudah terang akibat pencahayaan alami sehingga dapat MENGHEMAT LISTRIK dan MENGHEMAT UANG Anda dari TAGIHAN LISTRIK... DAYA LISTRIK RUMAH INI 1300 WATT

4. Dengan Adanya ruang Terbuka di belakang rumah Membuat udara dapat masuk dari ruang belakang, sehingga sirkulasi udara nya lancar menjadikan ruang tetap SEJUK dan TIDAK PENGAP... RANGKA ATAP terbuat dari BAJA RINGAN sehingga AWET dan TAHAN LAMA..

5. Akan SANGAT MENGUNTUNGkan untuk investasi jangka Panjang karena dkat dengan proyek JALAN TOL LINGKAR LUAR JAKARTA sehingga lokasi ini akan sangat Ramai dan Anda Juga dapat LEBIH CEPAT kemana2 terutama KE BANDARA.

6. dan yang paling penting Lokasinya BEBAS BANJIR.... DIJAMIN!!!...

BISA KPR!!!! Atau Cicilan Selama 6X

LOkasinya http://maps.google.com/maps/ms?ie=UT...b472e18c57627a

Video Rumah ----> http://youtu.be/v-41eatXYrM
Harga nya saat ini Rp 550 juta 

TELEPON PEMILIK PROPERTI: 085697431887

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content