[DUNIA_PROPERTY] Nutrisi Cellular shake

 

Salam hormat dan Salam sehat dengan Nutrisi
Nutrisi Cellular shake adalah nutrisi yg sangat dibutuhkan sel-sel tubuh, dmn kita tau bahwa bagian terkecil dari tubuh kita adalah sel, dan tubuh kita terdiri milyard atau trilyunan sel, baik sel pencernaan, sel kulit, sel saraf, dan lain lain.

Nutrisi Cellular shake berfungsi untuk :
a. membersihkan (cleans) vili-vili usus(dinding usus yg berbentuk bulu-bulu halus), sehingga memaksimalkan penyerapan nutrisi, jika usus kotor menyebabkan sel-sel kanker/tumor dan bakteri2 cepat berkembang biak dan tidak ada penyerapan nutrisi yg sempurna sehingga terjadi penumpukan lemak.

b. menyerap(absorb) nutrisi semaksimal mungkin untuk, energi, pertumbuhan sel-sel tubuh, 

c. meregenerasi(regenerate) sel sel tubuh agar lebih sehat, dmn sel sel tubuh yg rusak dan sudah ga bagus diregenerasi dngan sel-sel yg lebih sehat, sehingga sel-sel tubuh itu lebih bagus dan sehat (self healing).
Dalam artikel the maricle of enzyme by Prof.Dr.Hiromi Shinya menyatakan bahwa... "hanya manusia yang dapat menyembuhkan dirinya sendiri "

Nutrisi cellular shake bukan Obat , sehingga aman untuk dikonsumsi. Dalam buku Prof.Dr.Yukie Niwa menyatakan bahwa : " drugs do not cure disease "  dan dalam berita 10 july 2012 (ANTARA)  BPOM menyatakan bahwa Obat adalah Racun.

Nutrisi Cellular shake terbuat dari sayur buah, rempah yang sudah dikemas dengan proses technology yang canggih di UCLA LA amerika. dimana tubuh manusia itu seharusnya lebih banyak mengkonsumsi lemak nabati.
Dalam buku Prof.Dr. Robert O. Young and Shelley Redford Young menyatakan " bahwa  Gula merupakan pemicu  untuk berkembangbiaknya sel-sel kanker "

Nutrisi Cellular shake rendah kalori, rendah lemak, rendah gula dan rendah garam. segelas nutrisi shake sekitar 180 kalori.

Jadi dengan meminum Nutrisi Cellular Shake, kita lebih sehat, asupan nutrisi tercukupi dan sel-sel penyakit akan lebih berkurang sehingga kita jadi lebih sehat.

Nutrisi Cellular shakemix ada di 83 negara, sejak 1980, ijin depkes, BPOM dan MUI. Selain itu Nutrisi Cellular shake terdaftar di New york stock exchange (NYSE) sejak 2004, dan merupakan Minuman Leonel Messi dan Sponsor LA.GALAXY David beckham.

Nutrisi Cellular juga merupakan nutrisi untuk Pengaturan berat badan, Nutrisi untuk ksehatan jantung, nutrisi untuk kebugaran/energi dan nutrisi luar/kecantikan.

silahkan contact int'l distributor n Consultant kami di :

0813 8899 1094
0878 8248 3263
Pin BB: 3119B35C

Email : langsing_seh4t@yahoo.com
Facebook: langsing_seh4t@yahoo.com

website : www.herbalife.com
               sports.herbalife.com


Change starts with you ^_^

KESEHATAN ITU ADALAH HARTA YANG SANGAT BERHARGA


















__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content