[DUNIA_PROPERTY] Sewa Apartemen Harian, Mingguan, Bulanan, Tahunan di Singapura

 

Bagi yang ingin berlibur, bekerja, maupun pengobatan ke Singapura, namun ingin menghemat biaya hotel, silahkan menghubungi kami. Karena kami menyediakan apartemen di Singapura untuk disewakan harian. Mengapa menyewa apartemen ? Hotel di Singapura cukup mahal dan pada umumnya agak ketat soal jumlah orang dalam 1 kamar. Sehingga kalau Anda pergi berempat, dengan anak yang sudah remaja, besar kemungkinan Anda harus mengambil 2 kamar. Tentunya hal ini akan membuat liburan Anda tidak hemat lagi kan ? Apalagi untuk hotel yang agak murah biasanya berlokasi kurang strategis.
 
Berbeda dengan hotel atau tempat penginapan lain, apartemen hanyalah sebuah tempat tinggal yang difungsikan sebagai tempat penginapan, terutama untuk turis yang tidak terlalu mementingkan layanan seperti di hotel biasa. Apartemen menyediakan fasilitas-fasilitas layaknya sebuah penginapan, seperti kamar ber AC, air panas/dingin, dapur, laundry (mesin cuci), ruang makan, ruang tamu dan kamar mandi "sharing". Namun berbeda dengan penginapan 'backpacker", apartemen hanya menyewakan paket kamar, sehingga bagi yang bepergian sendiri, kamar ini akan terasa besar dan mahal. Di Singapura jarang sekali ada 'serviced apartemen" atau apartemen dengan pengelolaan seperti hotel. Kebanyakan apartemen yang disewakan adalah tempat tinggal biasa yang di modifikasi sedemikan rupa menyerupai sebuah penginapan dan dikelola oleh seorang manajer dibantu seorang pembantu. Apartemen seperti ini tidak menyediakan "room boy" atau "room service", sehingga kita akan lebih banyak melayani sendiri, kecuali tentunya urusan pembersihan kamar. Apartemen yang disewa-sewakan ini tersebar di beberapa tempat yang cukup strategis.

Berikut adalah informasi sewa apartemen harian di sekitar Orchard, Balestier dan daerah lain di Singapura. Artikel ini lebih dikhususkan untuk orang Indonesia yang sedang berkunjung ke Singapura, baik untuk tujuan wisata, bekerja maupun berobat, yang membutuhkan kamar yang bisa disewa harian, mingguan, bulanan dan bahkan tahunan.

Untuk lebih lengkapnya, bisa melihat alamat Facebook kami dibawah ini:


Dan unit-unit lainnya dengan total unit yang kami miliki sebanyak 25 unit yang lokasinya tersebar di daerah Singapura.

Untuk informasi dan pemesanan, dapat segera menghubungi:
Yan di nomor HP: (+65)90223923 atau Email di: apartementsingapore@rocketmail.com



__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content