[DUNIA_PROPERTY] Jual tanah 1,2 ha di daerah citarik, cikarang [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from daniel susanto included below]

Dear all members,

Mohon izinkan saya untuk iklan disini.
Kebetulan saudara saya menjual tanahnya di daerah citarik, cikarang dengan detail sbb. (copas dari saudara)

-. Luas tanah 1,2 ha
-. Harga tanah 600ribu/m2 
-. Sudah punya sertifikat dan bukan tanah sengketa
-. Tol terdekat adalah tol cikarang pusat dan tol cikarang barat
-. Langsung ke jalan raya.
-. Tempatnya strategis untuk di bangun gudang, pabrik, invest dll.

Kalau tertarik mau lihat lokasi, nanti saya set waktunya untuk ketemu dengan saudara saya.
Saya juga attach fotonya di atas ya mba.
 
FYI, berhubung tanah di atas bagian belakangnya sudah dibeli kawasan jababeka dan tinggal yang pinggir jalan, jadi sudah banyak sekali peminatnya, tapi mereka akan melepasnya dengan pembeli tercepat. Jadi, kalau rekan-rekan sekalian serius, mungkin semakin cepat semakin baik.
Terima kasih atas perhatiannya.


Regards,




Daniel 
089653168749

__._,_.___

Attachment(s) from daniel susanto

1 of 1 Photo(s)

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content