[DUNIA_PROPERTY] Nusa Dua Circle

 

Jakarta, Juni 2013

Kepada Yth,
Bapak/Ibu
Di tempat

Perihal : Investasi Property

Salam sejahtera,

Melalui surat ini kami PT. Golden Eagle Propertindo (JC Pro) yang merupakan member AREBI yang sudah berpengalaman dalam memasarkan berbagai Property baik Secondry maupun Primary khususnya untuk Project-Project yang mempunyai prospek sangat menarik bagi para Investor.

Dalam menangani Project Primary, kami melakukan serangkaian penseleksian seperti : Kapasitas dan Nama Besar Developer, Lokasi Project,Konsep,dll.

Kami informasikan, bahwa saat ini kami sebagai SOLE AGENT dipercaya untuk memasarkan project senilai 2 Trilyun dengan nama "NUSA DUA CIRCLE" dalam bentuk Condotel dan Apartement, yang dikelola oleh Operator International yang bernama AVANI
Berinvestasi Condotel adalah merupakan bisnis property yang menguntungkan,karena akan mendapatkan keuntungan sewa tiap tahunnya, mendapatkan fasilitas free stay, dan juga nilai Investasi tiap tahun yang meningkat.

Dan, seperti kita ketahui, bahwa saat ini perkembangan Bali sangat pesat dengan dibanggunnya infrastrukstur yang LUAR BIASA seperti : underpass Simpang Siur, Tol Ngurah Rai diatas laut, dan perubahan besar-besaran Bandara Ngurai Rai. Itu semua dibangun untuk mendukung berbagai acara International yang akan diadakan dalam waktu dekat ini, seperti : APEC ( Oktober 2013 ) dan Miss. WORLD ( September 2013), dll.

Untuk informasi lebih lanjut harap menghubungi :

Nama : Pendy Anwar
Telephone : 0818 555519 / 021-9349452
Email : pendy@jcprogading.com
Website : www.nusaduacircle.com

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

PENDY ANWAR
Direktur Utama
PT. Golden Eagle Propertindo

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content