[DUNIA_PROPERTY] Keuntungan Investasi Property

 

Keuntungan Investasi Property
Banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan dari investasi properti, membuat banyak orang untuk mulai investasi. Tahukah Anda apa saja keuntungan yang bisa didapat dari investasi properti?

Minim Resiko. Semua instrument investasi apapun itu pasti mempunyai resiko. Namun investasi di properti bisa dibilang lebih aman dibandingkan dengan instrument investasi yang lain. Hal ini karena Anda bisa mengelola sendiri investasinya sehingga kendali sepenuhnya ada di tangan Anda. Namun tentu saja resikonya tetap ada seperti kemungkinan bangunan yang rusak, penyewa terlambat bayar sewa dan sebagainya.

Tidak Terpengaruh Faktor Lain. Perhatikan instrument investasi berupa saham atau obligasi. Nilainya fluktuatif dipengaruhi oleh situasi ekonomi politik, tingkat inflasi dan suku bunga. Meskipun sektor property juga terpengaruh faktor luar, dampaknya tidak cepat. Contohnya saja harga rumah tidak akan serta merta berubah dalam semalam, namun memerlukan waktu bulanan bahkan tahunan untuk berubah.

Untung Besar. Dengan investasi properti, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Banyak pengusaha ternama dunia yang sukses berinvestasi melalui properti. Jika Anda ingin mendapatkan untung besar dan cepat dari investasi properti, perumahan di Sukabumi ini, Shand Sukaraja Village, merupakan pilihan yang tepat untuk Anda dalam berinvestasi property.

Ada Cash Flow. Anda bisa mendapatkan uang rutin dari properti dengan menyewakannya. Dari hasil uang sewa, Anda bisa memperoleh arus kas rutin sebagai pemasukan untuk menjamin kestabilan finansial. Semakin banyak properti yang Anda miliki, semakin besar pula cash flow yang akan Anda terima.

Sumber : http://goo.gl/y4QV6x

Note : Jual rumah di Sukabumi HARGA PERDANA hanya 135 juta dapat LIBUR BAYAR 1 tahun. Klik : http://goo.gl/aF77Al

------------------------------------------
Muhammad Ikhsan Yuniarka
.: Green Exotic Real Estate Developer :.

Open Call 24 Hour Non Stop
0812 1830 4626

FB : yuniarka@gmail.com
Twitter : @yuniarka
Blog : http://SemanggiProperty.wordpress.com

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content