[DUNIA_PROPERTY] Rumah Sarana Investasi

 

Rumah Sarana Investasi

Banyak orang yang tahu dan setuju kalau salah satu instrument investasi yang terbaik adalah dengan berinvestasi di properti. Baik itu berupa tanah, rumah, ruko, kos-kosan, kontrakan, apartemen, condotel, villa atau yang lainnya. Namun banyak orang yang tidak mengetahui bagaimana cara memilih properti yang tepat untuk sarana investasi, terutama rumah.

Mengapa investasi di rumah? Tidak ruko, apartemen, condotel, villa atau yang lain? Karena rumah merupakan kebutuhan pokok pertama yang harus dimiliki oleh setiap orang.

Tahukah Anda bahwa saat ini, berdasarkan data dari Kementerian Perumahan Rakyat, terdapat 13 juta jiwa lebih penduduk Indonesia yang belum mempunyai rumah.

Nah, bagaimanakah cara memilih rumah yang tepat sebagai sarana investasi?

Berikut ada beberapa tips praktis investasi di properti berupa rumah.

Sunrise vs sunset. Seperti yang pernah disampaikan oleh salah seorang guru saya dalam belajar bisnis properti, Bapak Matius Jusuf, pilihlah properti di lokasi yang sedang berkembang (sunrise). Jangan salah untuk memilih di lokasi yang sunset. Lokasi yang sedang berkembang bisa Anda ketahui secara mudah dari tingkat perkembangan pembangunannya.

Pre launching. Analisa terlebih dahulu lokasi perumahan yang akan segera launching. Jika mempunyai lokasi yang strategis seperti dekat dengan akses tol, bahkan mungkin rencana jalan tol, segera beli perumahan yang sedang mengadakan program pre launching. Kenapa? Karena Anda bisa mendapatkan rumah harga murah.

After sales. Jika membeli suatu properti tentu kita tidak bisa mengetahui secara langsung pada saat itu apakah properti yang Anda beli rusak atau tidak. Contohnya atap bocor, dinding retak, lantai lepas dan lain sebagainya. Paling tidak diperlukan waktu 1 tahun untuk mengetahui secara keseluruhan kualitas bangunan yang Anda beli. Carilah developer yang berani memberikan garansi uang kembali 100% jika Anda tidak puas terhadap kualitas bangunannya.


Note : Ingin dapat RUMAH harga MURAH dapatnya MUDAH di Sukabumi? Klik : http://goo.gl/aF77Al

------------------------------------------
Muhammad Ikhsan Yuniarka
.: Green Exotic Real Estate Developer :.

Open Call 24 Hour Non Stop
0812 1830 4626

FB : yuniarka@gmail.com
Twitter : @yuniarka
Blog : http://SemanggiProperty.wordpress.com

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content