[DUNIA_PROPERTY] [Cara Mudah Jadi Developer Tanpa Modal]

 

[Cara Mudah Jadi Developer Tanpa Modal]

Benar nih TANPA MODAL? Jadi developer properti kan perlu modal yang sangat besar. Untuk akuisisi lahan, mengurus perijinan, biaya pemasaran, pembangunan sarana prasarana perumahan, infrastruktur dan lain sebagainya. Belum lagi kalau ada pungutan-pungutan di luar dugaan. Ups...

Mau tahu cara mudah jadi developer tanpa modal? Ikuti ulasan kami berikut ini...

Perlu disampaikan terlebih dahulu bahwa BOHONG bisnis properti, terutama menjadi developer tanpa modal. Lho kok... Kan judulnya TANPA MODAL?

Ya benar.. Tepatnya TANPA MODAL SENDIRI atau mengunakan modal orang lain/sumber lain.

Tahapan pertama untuk menjadi developer tanpa modal adalah membeli lahan tanpa uang. Karena tentunya kita perlu lahan kan untuk membangun properti kita? Dan perlu diketahui kalau membeli / mengakuisisi lahan merupakan pengeluaran yang paling besar lho untuk para developer.

Misalnya luas lahan 1.000 meter, harga per meternya Rp. 1.000.000,00. Bisa dibayangkan berapa besar uang yang dikeluarkan di awal untuk mengakuisisi lahan ini? Belum lagi untuk mengurus perijinan, biaya marketing / promosi dan sebagainya.

Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi hal ini, diantaranya adalah beli lahan tanpa uang dengan bayar bertahap. Dengan ini kamu tidak perlu membayar semua harga tanah di muka. Besarnya bisa dinegosiasikan dengan pemilik lahan. Apakah 50% didepan dan sisanya dicicil selama berapa waktu atau bisa juga tanpa ada uang yang disetorkan ke pemilik tanah di muka.

Caranya?

Ini rahasia lo...

Cara agar kamu bisa mengakuisisi lahan tanpa membayar uang muka ke pemilik tanah adalah dengan membayar lebih tinggi dari harga yang ditawarkan oleh pemilik.

Mau tahu tips dan cara lain untuk menjadi seorang developer handal?


Kalau kamu memerlukan inspirasi untuk desain rumah, ruko, landscape, interior, eksterior untuk rumah yang akan dibangun di proyek developer kamu, silahkan klik link ini. Ada lebih dari 50.000+++ desain yang bisa kamu dapatkan sebagai inspirasi kamu.


Penjualan properti kamu lesu? Sudah sebar brosur, pasang iklan dimana-mana tapi belum juga ada yang beli rumah di proyek kamu? Ingin agar pemasaran kamu melejit dan bisa segera SOLD OUT?


Kostumer perumahan kamu sudah banyak? Binggung untuk manajemen keuangan, pembukuan dan yang lainnya? Kamu tidak perlu binggung lagi karena ada software powerfull yang bisa membantu kamu dalam mengatasi permasalahan kamu.

 
Regards,
Ikhsan NetBrokeRPreneur | #ngeBROKERin via InterNET

Inspirasi Desain Properti Terbaru : http://goo.gl/VK5kTk
Powerfull Internet Marketing Property : http://goo.gl/phvCBz
Cara Cerdas Bisnis Developer Property : http://goo.gl/A1eX6B

__._,_.___

Posted by: Ikhsan NetBrokeRPreneur <ikhsan.netbrokerpreneur@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content