[DUNIA_PROPERTY] Konstruksi Rangka Baja

 

Salam Kenal.


Saya adalah kontraktor Spesialis Kunstruksi Rangka Baja, yang berdomisili di Bandung - Jawa Barat.

Jika rekan rekan ada yg membutuhkan Kontraktor atau Subkon untuk pekerjaan Konstruksi Rangka Baja, maka saya siap untuk bekerja sama.

Lokasi pekerjaan adalah di seluruh pulau Jawa.

Masalah harga saya yakin harga kami sangat bersaing, dan pekerjaan akan sesuai dengan spesifikasi yang anda butuh kan.

Apabila anda berminat, silahkan hubungi saya di e-mail Suryantoanto@yahoo.co.id atau 087718871647 (SMS dulu, nanti saya hubungi).


Terima Kasih


Ir. Suryanto


__._,_.___

Posted by: suryantoanto@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content