[DUNIA_PROPERTY] Urgent top buyer dari raywhite cari rumah budget 100 M di jakarta selatan.

 

Dear rekan- rekan Properti,

Very hot buyer resmi dari raywhite pusat sudah seminggu ini mencari rumah dengan batasan sebagai berikut :
1. Budget bisa sampai 100 Milyar
2. Bangunan harus terawat
3. Style bangunan wajib minimalis modern plus pool
4. Luas minimal 1000m2
6. Lokasi hanya seputar kebayoran (sriwijaya,brawijaya, area seputar itu), kawasan trunojaya blok m, PI. MAAF SEKALI DILUAR WILAYAH ITU TIDAK USAH DIBAHAS. :)
5. Listing usahakan langsung owner supaya raywhite akan mengajukan dgn surat resmi sebagai berikut :

- fee 3% ke owner
- fee akan dibagi 2 @50% dari 3%, dimana raywhite selaku pihak buyer.

Note : Dikarenakan saya (dan rekan saya) bukan sebagai pihak RAYWHITE MAKA saya berdua akan dianggap sebagai PIHAK OWNER .. Jadi listing yang akan diproses HANYA LISTING YANG DAPAT MEMASUKAN SAYA BERSAMA REKAN SAYA KE PIHAK OWNER.

Maaf ya kalau rada kaku dengan sistem yg diminta raywhite.. Tapi buyer memang terbukti serius cuma mentok di mediator owner.

So kalau memang ada rekan2 agent yang memiliki listing sesuai kriteria kriteria diatas. Dan bisa menerima kondisi aturan fee yg ay bahas sebelumnya.. SILAKAN DI INFO KE SAYA SECEPATNYA.

Terimakasih.

Salam Sukses,
Ferry
WA : 08-999-4900-99 , 0857-17-03-2003
Pin BB : 2A1BED30

__._,_.___

Posted by: FIK Kawengian <fik333@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content