[DUNIA_PROPERTY] Bagaimana caranya menjawab pertanyaan calon konsumen?

 

Bagaimana caranya menjawab pertanyaa calon konsumen? Ternyata semua pertanyaan harusnya disiapkan jawaban. Dikenal dengan Sales Script. Untuk bisa membuat sales script, Anda perlu mengumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang biasa ditanyakan oleh calon konsumen. Berikut ini saya ingin berbagi 3 pertanyaan yang sering ditanyakan oleh calon konsumen saya berikut variasi jawabannya.
Tanya : Lokasinya kok jauh banget?
Jawab :
Pak/Bu, tapi ada angkot yang melewati lokasi kami. (Tujuannya adalah bahwa ada solusi angkutan yang mudah dijangkau meski lokasi jauh)
Tapi Cuma 5 menit dari setasiun kereta terdekat, pak/bu. (Cuma 5 menit memberikan kesan lokasinya dekat)
Kami berikan bonus sepeda motor bila bapak/ibu membeli unit kami. (Tentu saja bila Anda punya program bonus sepeda motor)
Dulu Depok itu juga jauh pak, tapi sekarang terasa dekat bukan? (Depok bisa diganti dengan daerah yang dulunya jauh tapi sekarang sudah maju, disesuaikan dengan kota Anda)
Tanya : Harganya kok mahal?
Jawab : ......
jawabannya selanjutnya silahkan simak disini http://www.improperti.com/?id=propertimarketing

Jangan bertaruh dg bisnis developer perumahan yg anda dirikan saat ini!mulailah hari ini berinvestasi pd sistem. SID salah satu leverage dahsyat bagi sistem developer anda. Simple banget! Sdh saatnya ada mulai melakukan manajemen modern,yaitu mengurangi kertas!.Entah ada pemula or not!SID ini akan ada perlukan nantinya justru bahkan untuk melengkapi sistem yg anda tlh punya. Strong recommendation!! (Adi Haryadi,owner & investor nDalem) ikuti langkah beliau hanya dan hanya http://www.sid-properti.com/?id=infoproperti 

__._,_.___

Posted by: Mia Lestari <lestarimia96@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

Save time and get your email on the go with the Yahoo Mail App
Get the beautifully designed, lighting fast, and easy-to-use, Yahoo Mail app today. Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.


.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content