[DUNIA_PROPERTY] TEKNIK 4: NOW OR NEVER

 

TEKNIK 4: NOW OR NEVER
"Mereka Harus Memutuskan Saat Itu Juga, Kalau Tidak, Dia Akan Menyesal"
Contohnya…
"Diskoninihanyaberlakuuntukhariini…"
"Sekaranglah saat yang paling tepat untuk bertransaksi. Besokmungkinharganyaakannaik"
"Stok kami untuk barang ini sangat terbtas. Jika Idak diambilsekarang,Andaakankehabisan"
"Sudahadacalonpembeliyangmenawarnya.Saya khawatir barangnyahabis.Lebihbaikambilsekarang"
"Iniadalahhariterakhirpromo…"
"Sekaliseumurhidup.Tidakakandiadakanlagi…"
"JikaAndamendaftarhariini,akuakan berikan tambahandiskon2%.Tetapikhusushariinisaja"
"Silakan ambil atau tInggalkan. Ini adalah satu-satunya kesempatan"
"Hari ini harga hanya Rp 250.000. Besok harga naik 10x lipat"
"Voucher DISKON ini hanya berlaku sampai malam ini. Besokvouchernyahangus!"
KUNCINYA:
AndaHARUSingat,caloncustomerituSUKAMENUNDA!
Misalnya...
"Nanti sajaya…"
"Besokajadeh…"
"Pikir-pikirduluya…"
"Akuharustanyasuamidulunih….",dll
Teknik "NOW ORNEVER"ini akan memaksacalon customeruntuk tidak menunda.
Kenapa?
Karenajikadiamenunda,akanadakerugian besar.
Entahmasapromonya(DISKON,HADIAH,BONUS,dll)yang habis, atauproduknyayang tidak ada lagi, atau bahkan harganya yangakan naik
TeknikinicocokuntukAndayangsedang mengadakanpromo-promo kreaIf.
Atau memang momen khusus yang memiliki keterbatasan jumlahproduk,jumlahwaktu,ataujumlahpembeli...
untuk melengkapi ilmu marketing anda silahkan segera disinihttp://www.improperti.com/?id=propertimarketing 
TEHNIK YA.. YA.. YA..
"Buat Calon Customer berkata "YA" sebanyak- banyaknya"
Contohnya…
"Bu,sebelumnya ibu memang sering kesiniya?"|"Iya…." "Mudahkan bu menemukan alamat kami?"|"Iya…" "Produk ini cantik sekali bu ya?"|"Iya…" "Ibu mau ambil produk yang ini?"|"Iya…"
"Bapak sebelumnya mohon maaf,bapak rencana mau beli mobilnya untuk keperluan pribadi atau keluarga?"|"Keluarga…" "Oh begitu ya pak…Bapak lebih suka yang warna hitam atau puIh?"|"Hitam…" "Bapak pilih yang manual atau matic?|"Manual…"
"Ohya,ngomong-ngomong,rencana bapak mau bayarcashatau kredit?|"Kredit…"
KUNCINYA:
Jangan biarkan Calon Customer berkata: "NGGAK!", "TIDAK!",danhal-halyangserupa.
Contoh pertanyaan SALAH: "Ibu jadi beli apa nggak? | "NGGAK!!!" Pertanyaan tersebut secara Idak langsung mengarahkanpikiransiibuuntukberkata:"NGGAK!
Arahkan pikiran mereka untuk menyetujui pernyataan Anda. Gunakan pertanyaan terbuka.
Contohnya: "Ibu pilih yang ini atau yang ini?,
"Suka yang ini atau yang
ini?",dll.
Atau gunakan pertanyaanyang jawabannya"YA...YA… YA…"(seperti contoh sebelumnya)
"YA" yang terulang akan membentuk sebuah Pola.
Sebuah peneliIan menunjukkan bahwa diperlukan 3-8 jawaban"YA"agar pola ini benar-benar terbentuk.
Yang harus Anda ingat, jangan terlalu banyak juga. Kenapa? OrangjadiBT!
Nah,jika sekiranya Anda sudah tahu kapan harus benar- benar CLOSING,pada akhirpertanyaan,arahkan pikiran calon customer untuk berkata"YA,SayaMauBeli…"

Selamat mencoba*;) mengerlingkan mata tekhnik2 dan tips2 lainya disini  http://www.improperti.com/?id=propertimarketing

Jangan bertaruh dg bisnis developer perumahan yg anda dirikan saat ini!mulailah hari ini berinvestasi pd sistem. SID salah satu leverage dahsyat bagi sistem developer anda. Simple banget! Sdh saatnya ada mulai melakukan manajemen modern,yaitu mengurangi kertas!.Entah ada pemula or not!SID ini akan ada perlukan nantinya justru bahkan untuk melengkapi sistem yg anda tlh punya. Strong recommendation!! (Adi Haryadi,owner & investor nDalem) ikuti langkah beliau hanya dan hanya http://www.sid-properti.com/?id=infoproperti




__._,_.___

Posted by: Mia Lestari <lestarimia96@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment

Featured Content